Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati ASEP H ( Subang – Jawa barat ) No HP. 087735551119


TEMBUSPANDANG – Jujur saja aku katakan, semenjak dari usia remaja atau masih umur belia, aku termasuk seorang yang sangat senang dangan dunia supranatural. Keinginanku ketika itu hanyalah satu, yaitu ingin belajar Cara Membuka Mata Batin.

Sudah tidak terhitung lagi sudah berapa Perguruan atau Padepokan yang aku sambangi hanya demi untuk memiliki kemampuan melihat makhluk ghaib atau kemampuan memiliki Ilmu Terawangan dengan menggunakan Mata Batin.

Namun entah kenapa, walaupun aku sudah kesana – kemari belajar kepada Paranaormal atau Orang Pintar, tetap saja keinginan untuk menguasai Ilmu melihat Makhluk Ghaib tak kunjung aku dapati. Padahal berbagai ritual dari yang ringan sampai yang berat kerap aku jalani, namun hasilnya nihil.

Dan entah kebetulan atau tidak, ketika aku berselancar didunia maya, tanpa sengaja aku jumpai akun dari Mas Adi Putra yang merupakan Master Pembimbing di Komunitas Tembus Pandang. Ketika aku baca-baca status di media sosialnya, aku merasa tertarik untuk ikut pembangkitan energi sejati.

Berikut ini pengamalan serta kesaksian diriku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang yang dibimbing langsung oleh Master Adi Putra di Basecamp yang berada di Desa Kertanegara, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu.

Pada awal melakukan latihan Meditasi Dzikir, yang aku rasakan ketika itu adalah aku seperti menyusuri sebuah alam pegunungan. Dimana yang aku rasakan ditempat tersebut nampak seperti ada sebuah tempat duduk yang terbuat dari batu alam, dan aku duduk dibatu tersebut.

Kemudian pengalaman pada saat sedang melakukan latihan Meditasi Dzikir selama 30 menit, aku mengalami banyak sekali kejadian aneh. Pertama aku melihat banyak sekali bermunculan Harimau-Harimau loreng yang ukuran tubuhnya sangat besar.

Lalu pengalaman lainya pada saat sedang Meditasi Dzikir adalah dalam pandangan Mata Batin, banyak bermunculan sosok makhluk ghaib, seperti sosok Kuntilanak berambut panjang, lalu ada juga sosok Pocong dengan wajah yang menyeramkan.

Dalam posisi masih Meditasi Dzikir juga, dalam pandangan dunia astral aku seperti berjumpa dengan sosok ghaib yang berwujud orang tua yang mengenakan junah putih dan memakai udeng-udeng berwarna putih, mirip sosok Sunan Bonang.

Pengalaman pada saat latihan Mendeteksi makhluk Ghaib atau melakukan Terawangan pada makhluk ghaib. Ketika itu oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk mendeteksi keberadaan makhluk ghain yang ada dirumahku sendiri.

Ketika aku deteksi dengan Ilmu Terawangan, aku melihat didepan rumahku sendiri nampak ada wujud sosok tinggi besar yang berbulu lebat, dan ketika aku mencoba berkomunikasi, ternyata sosok tersebut penghuni ditempat tersebut.

Lalu aku mencoba untuk melakukan Terawangan disebuah kebun kosong, ketika aku coba terawang, ditempat itu nampak ada sosok orang tua berwujud nenek-nenek tua yang memakai pakaian seperti jaman dulu.

Dan ketika aku mencoba latihan melihat Makhluk Ghaib dengan mata terbuka secara langsung didepan Basecamp, yang aku lihat tepat disebelah kanan atau tepatnya didekat sebuah gedung tua, ada sosok makhluk ghaib mirip Gendoruwo dengan matanya yang merah nyala dan giginya bertaring panjang.

Puii syukur aku panjatkan kehadirat Allah SWT, akhirnya setelah sekian puluh tahun melalangbuana mencari ilmu membuka mata batin, akhirnya di Komunitas Tembus Pandang aku dapatkan semuanya yang selama ini aku cari.

Aku ucapkan banyak terima kasih kepada Master Pembimbing Mas Adi Putra yang telah memberika bimbingan serta wejanganya, sehingga kini aku bisa memiliki kemampuan untuk melihat atau mendeteksi keberadaan Makhluk Ghaib. Semoga keilmuan yang aku dapatkan  ini bermanfaat.

Untuk Informasi Pelatihan dan Pendafatran, Silahkan Klik PENDAFTARAN


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati ASEP H ( Subang – Jawa barat ) No HP. 087735551119"

Post a Comment