Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, CIPTO ( Bekasi – Jawa Barat), No HP. 081317515602

TEMBUSPANDANG – Alhamdulillah, ini merupakan sebuah kesaksian serta pengalaman diriku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati di Komunitas Tembus Pandang yang dibimbing oleh Master Adi Putra.

Setelah proses pembangkitan, seketika itu juga aku langsung disuruh untuk mempraktekan kemampuan Mata Batin. Pertama kali praktek latihan Ilmu Terawangan, aku coba terawang rumahku sendiri yang ada di Bekasi.

Tepat didepan rumahku sendiri aku melihat ada sosok perempuan berambut panjang yang sedang berdiri yang wajahnya nampak merunduk. Lalu aku coba telusuri masuk kedalam dan diruang tengah ada sosok anak kecil. Dan tepat dikamar belakang ada sosok perempuan yang wajahnya seperti terbakar.

Pengalaman yang membuat jantungku berdegup-degup adalah ketika mendeteksi sebuah kebun kosong. Ketika aku deteksi, tepat disebuah pohon pisang aku lihat ada sosok perempuan yang rambutnya panjang, namun wajahnya kadang berubah dari cantik menjadi buruk dan amat menyeramkan.

Berikutnya adalah aku praktek mendeteksi penyakit kiriman ghaib yang mendera salah seorang temanku. Ketika aku terawang dari jarak jauh, terlihat aura temanku itu berwarna hitam pekat, dan yang membuatku terperanjat kaget adalah, muncul sosok perempuan yang membuat sakit temanku.

Selanjutnya , pengalaman ketika aku praktek kemampuan Terawangan Mata Batin adalah aku mencoba melihat sosok ghaib yang ada disebuah Musolah. Ketika aku lihat nampak didepan Musolah ada sosok Kakek-kakek yang bertelanjang dada.

Itulah barangkali sekelumit tentang Kesaksian serta Pengalaman diriku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang atau Pembangkitan Energi Sejati. Semoga kemampuan yang telah aku miliki ini bisa bermanfaat dunia akherat dan bisa untuk membantu sesama.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan, silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, CIPTO ( Bekasi – Jawa Barat), No HP. 081317515602"

Post a Comment