Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, YUSUF ( Malang – Jawa Timur ), No HP. 082334705515



Bertemu Sosok Kakek – Kakek Bongkok di Tengah Hutan

TEMBUSPANDANG – Ini merupakan sebuah Kesaksian serta Pengalamanku setelah bergabung dengan Komunitas Tembus Pandang. Karena jarak yang begitu jauh, akhirnya aku memutuskan mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati dengan metode Jarak Jauh.

Berikut ini aku ceritakan kesaksian serta pengalamanku setelah proses pembangkitan Jarak Jauh. Pada saat malam proses pembangkitan yang dilakukan oleh Master Adi Putra, yang aku rasakan langsung adalah tubuh seperti bergerak-gerak sendiri.

Kemudian setelah itu, pada saat sedang posisi Meditasi Dzikir, dalam pandangan mata batin, aku seperti melihat sebuah titik cahaya berwarna putih yang semakin lama cahaya itu membesar dan membentuk sebuah lorong berwarna putih terang.

Selanjutnya adalah pengalaman pada saat Meditasi Dzikir setelah proses pembangkitan adalah, dalasm keadaan gelap gulita dikamar, aku seperti melihat percikan-percikan cahaya yang meletus. Dan setelah itu secara tiba-tiba muncul dua ekor burung perkutut. Dan yang membuat aku terkaget-kaget adalah muncul sebilah keris dengan pendaran cahaya berwarna emas.

Didalam latihan Meditasi Dzikir juga, ketika itu aku seperti berada disebuah Hutan yang sangat lebat sekali, dimana pohon-pohonya menjulang tinggi keatas. Ketika berada didalam sebuah Hutan itu aku sepat bertemu dengan sosok Kakek-Kakek tua yang tubuhnya bongkok.

Ketika dibimbing Ilmu Terawangan oleh Master Adi Putra dari Jarak Jauh, pertama kali aku mencoba untuk mendeteksi rumahku sendiri yang berada di Kota Malang. Ketika aku coba kekuatan Mata Batin, nampak didepan pojok kanan rumahku ada sosok perempuan berambut panjang, dan rambutnya itu menutupi wajahnya.

Berikutnya aku mencoba menerawang sebuah pohon besar angker yang berada ditengah-tengah Pemakaman Umum. Ketika aku Terawang tempat tersebut, tepat dibawah pohon itu ada sosok makhluk ghaib tinggi besar yang rupanya mirip Gendoruwo.

Pengalaman lainya ketika aku latihan Ilmu Terawangan adalah, aku mencoba melihat makhluk ghaib penunggu Makam Mbah Bungkuk. Ketika aku Terawang dengan kekuatan Mata Batin jarak jauh, terlihat ada siluman Kelabang yang ukuran tubuhnya sangat besar sekali.

Dan pengalaman sewaktu aku melakukan terapi penyembuhan istriku dengan kekuatan hawa murni yang telah dibangkitkan oleh Master Adi Putra, tiba-tiba malamnya antara sadar dan tidak sadar aku seperti menolong istriku yang sedang hanyut oleh banjir.

Itulah barangkali sekelumit Kesaksian serta Pengalamanku setelah mengikuti Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang. Dan Alhamdulillah walaupun dengan Metode Jarak Jauh, mata batinku kini bisa menyingkap hal-hal ghaib serta bisa mendeteksinya.

Aku ucapkan banyak terima kasih kepada Master Adi Putra atas segala keilmuanya, semoga dengan keilmuan yang aku pelajari di Komunitas Tembus Pandang bisa aku gunakan untuk membantu sesama yang membutuhkan, semoga Komunitas Tembus Pandang semakin terus berjaya.

Bagi anda yang merasa tertarik untuk membangkitkan Potensi Diri serta Indera Keenam yang ada dalam tubuh sendiri, silahkan ikuti Pelatihanya dengan cara datang Langsung atau dengan Metode Jarak Jauh. 

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan, Silahkan KLIK PENDAFTARAN

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, YUSUF ( Malang – Jawa Timur ), No HP. 082334705515"

Post a Comment