Bisa Melihat Gangguan Gaib Keluarga


Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati
Bapak Edi ( Bogor – Jawa barat ), No HP. 082122200588

TEMBUS PANDANG – Pada awalnya aku merasa ragu dengan Komunitas Tembus Pandang yang dalam waktu singkat bisa membangkitkan serta membuka mata batin atau potensi yang ada dalam diri seseorang.

Namun keraguan itu berubah menjadi sebuah keyakinan setelah aku membaca-baca ratusan kesaksian atau testimonu dari para alumni Komunitas Tembus Pandang yang terpampang di situs www.tembus-pandang,com .

Dengan sebuah keyakinan yang mantap, akhirnya aku mengambil keputusan untuk berangkat dan bersilaturahmi ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang berada di wilayah Kabupaten Indramayu.

Sesampainya di Basecamp, aku disambut oleh Master Adi Putra beserta asisten yang menemaninya. Dan perbincanganpun berlangsung dengan penuh keakraban serta kekeluargaan. Dalam kesempatan itu aku utarakan maksud serta tujuan diriku berguru ilmu di Komunitas Tembus Pandang.

Selanjutnya proses pembangkitan energi sejati dilangsungkan didalam Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang cukup sederhana sekali yang terbuat dari kayu dan papan GRC.

Pada saat setelah proses pembangkitan yang dilakukan oleh Master Adi Putra, yang aku rasakan langsung ketika melakukan meditasi ketenangan adalah, aku merasakan melakukan perjalanan kesebuah pegunungan yang terdapat air terjunya.

Lalu selanjutnya aku merasa terbang dari sebuah ketinggian dan melihat berupa pemandangan hutan yang hijau luas yang dipebuhi dengan pohon yang menjulang tinggi keatas. Dan yang membuatku kaget adalah pada saat mata terpejam, aku melihat pusaran cahaya warna putih terang.

Berikutnya, setelah rehat sejenak didalam Bascamp, aku langsung dibimbing dan diwedar oleh Master Adi Putra untuk melakukan praktek mendeteksi makhluk ghaib dan praktek Ilmu Terawangan dengan menggunakan mata batin.

Pertama kali yang aku lihat adalah, melihat cahaya energi yang ada ditelapak tangan Master Adi, ketika aku lihat nampak ditelapak tangan Master Adi ada sebuah cahaya warna biru keputihan, cahayanya sangat terang sekali jika dilihat dengan mata batin.
Selanjutnya aku dibimbing untuk mendeteksi keberadaan makhluk gaib yang berada dirumahku sendiri. Pada saat aku mulai deteksi, nampak didepan rumah sebelah kanan ada sosok perempuan berbaju putih dengan rambutnya yang panjang.

Kemudian aku juga deteksi depan rumah yang sebelah kiri, yang aku lihat disitu ada sosok seperti siluman srigala dengan mulutnya bertaring panjang dan tubuhnya berwarna hitam pekat sedang dalam posisi duduk.

Kemudian aku terus masuk kedalam rumahku, tepat disebuah kamar yang biasa aku tempati untuk tidur, nampak ada sosok seperti Buta Ijo dengan perawakan tinggi besar. Dengan dibimbing oleh Master Adi, aku disuruh melakukan komunikasi gaib dengan sosok itu.

Dan betapa kagetnya aku, ketika melakukan komunikasi batin dengan makhluk itu, yang ternyata adalah sosok kiriman yang dikirim oleh orang yang tidak suka dengan kebahagian keluargaku. Ketika aku tanya kamu dikirim oleh siapa? Dijawab oleh makhluk itu, ia dikirim oleh Dukun dari daerah Bogor.

Kemudian oleh Master Adi, aku disuruh untuk menanyakan sosok yang mengganggu keluargaku selama ini. Tiba – tiba Buto Ijo itu menunjuk keatas rumah, yang ternyata ada sosok makhluk ghaib berbulu hitam dan matanya bersinar putih.

Sejurus kemudian aku menyuruh mereka untuk pergi dan enyah dari dalam rumahku, namun dengan sangat kasar mereka membentak diriku dan tidak mau pergi dan keluar. Oleh Master Adi, tiba – tiba aku diberikan senjata gaib berupa cambuk kilat berwarna putih.

Secepat kilat aku hantamkan cambuk kilat tersebut ketubuh Buta Ijo dan sosok hitam berbulu, dan setelah terkena hantaman senjata gaib pemeberian dari Master Adi Putra, mereka lari tunggang langgang dari dalam rumahku.

Lalu oleh Master Adi Putra, aku disuruh untuk melihat Dukun yang mengirim makhluk tersebut, nampak dalam pandangan mata batin, sang Dukun itu bingung karena maklhuk gaib peliharaanya pulang ketempatnya.

Tanpa menunggu waktu laman, aku langsung hantam Dukun tersebut secara jarak jauh dengan cambuk kilat. Dan nampak tubuh sang Dukun terbakar dan meronta – ronta. Kemudian oleh Master Adi, aku diberikan sebuah bara api dari neraka untuk dihantamkan kedada Dukun itu dan ketika aku hantamkan dada Dukun itu langsung terbakar.

Mungkin itulah sekelumit pengalaman diirku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang. Dan yang membuatku terperangah adalah kok bisa dalam waktu singkat, kemampuanku bisa seperti Paranormal sakti.

Untuk informasi dan pendafatran Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan bisa kunjungi Link http://www.tembus-pandang.com/2016/05/pelatihan-pembangkitan-energi-sejati.html
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bisa Melihat Gangguan Gaib Keluarga"

Post a Comment