Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati Ardi Odong ( Indramayu – Jawa barat ), No HP. 085322481206


TEMBUS PANDANG – ini merupakan sebuah kesaksian singkatku setelah bergabung dengan Komunitas Tembus Pandang dan mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati untuk membangkitkan Potensi Diri yang ada dalam diri.

Setelah selesai proses pembangkitan yang dibimbing lanagsung oleh Master Adi Putra, malam itu juga aku langsung digembleng untuk praktek latihan gerak rasa dan meditasi dzikir didalam ruangan basecamp.

Pengalaman pada saat sedang meditasi dzikir, ktika itu aku seperti melihat sebuah cahaya berwarna putih yang berputar-putar. Lalu setelah itu nampak dalam pandangan batin, sebuah alam pegunungan yang sejuk.

Ketika berada disebuah alam pegunungan, aku melihat diareal tersebut nampak sebuah air terjun dengan airnya yang sangat jernih sekali. Lalu didekat sebuah air terjun itu aku melihat seseorang kakek tua yang sedang berdiri dengan tenangnya.

Tahap selanjutnya adalah, oleh Master Adi Putra aku diwedar untuk melakukan praktek ilmu terawangan. Pertama kali praktek terawangan adalah aku coba melihat makhluk ghaib yang ada di sebuah pemakaman tua.

Ketika aku terawang jarak jauh, aku melihat disebuah pohon yang rindang dan besar, dipohon tersebut aku melihat sosok makhluk ghaib seperti buto ijo dengan mulutnya yang bertaring. Lalu aku juga melihat sosok Kuntilanak yang sedang berdiri tepat bawah pohon.

Selanjutnya aku mencoba melihat dan melakukan terawangan disebuah tempat keramat yang bernama Buyut Asram. Ditempat tersebut aku dapati sebuah sosok wewe gombel dengan payudaranya yang menjuntai panjang kebawah.

Itulah mungkin sekelumit pengalamanku setelah dibangkitkan energi sejatinya oleh Master Adi Putra, yang salah satu kemampuan lainya adalah kini aku bisa mengobati orang yang sakit. Terima kasih kepada Komunitas Tembus Pandang yang telah memberikan bimbinganya.

Bagi anda yang tertarik untuk mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan bisa klik informasinya DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati Ardi Odong ( Indramayu – Jawa barat ), No HP. 085322481206"

Posting Komentar