Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, WAHYU ( Indramayu – Jawa Barat ), No HP. 0877233111xx


TEMBUS PANDANG – Semenjak masih muda, aku merupakan seorang yang sering melakukan ritual supranatural kepelosok daerah. Namun selama itu aku belum begitu merasakan dengan apa yang aku lakukan selama ini.

Dan ketika aku baca-baca sebuah situs dari Komunitas Tembus Pandang, tiba – tiba aku merasa begitu tertarik karena selama ini aku ingin punya kemampuan melihat makhluk gaib dengan jelas melalui mata batin.

Berikut ini merupakan sebuah kesaksian diriku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati yang dibangkitkan langsung oleh Master Adi Putra.

Pengalaman pertama kali setelah dibangkitkan, ketika itu aku seperti melihat sebuah pegunungan yang indah dan hijau. Lalu aku seperti dibawa jalan – jalan ke sebuah hutang lebat yang pohonya sangat begitu lebat menjulang tinggi ketas langit.

Dan yang membuatku sangat kaget adalah, ketika meitasi dan berada sebuah rumah kecil dan mungil, aku melihat sebuah sekelebatan bayangan hitam yang tiba-tiba muncul menjadi seekor harimau bertubuh besar.

Lalu selanjutnya pada saat praktek latihan Bio Energi, saat itu aku sedang latihan kepekaan tangan mengolah bio energi ditelapak tangan. Ketika aku lihat warna bio energi ditelapak tangan, aku melihat bola energi yang ada ditelapak tanganku berwarna ungu yang bercampur dengan warna hijau.

Pada saat latihan meditasi dzikir, dengan pandangan yang sangat jelas, aku seperti dikelilingi oleh banyak sekali sekumpulan harimau loreng hitam putih. Aku lihat sangat jelas sekali sosok harimau itu.

Selanjutnya oleh Master Adi Putra, aku disuruh untuk melihat sebuah senjata gaib yang berada ditangan Master Adi. Pada saat aku lihat dengan mata batin dan dalam keadaan mata terbuka, terlihat tangan kanan Master Adi seperti mengenggam cambuk api.

Itulah mungkin sekelumit kesaksian serta pengalamanku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati. Semoga dengan terbukanya mata batin ini bisa aku gunakan untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Untuk Informasi dan Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, Klik DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, WAHYU ( Indramayu – Jawa Barat ), No HP. 0877233111xx "

Posting Komentar