Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, ISWOYO ( Indramayu – Jawa Barat ) No HP. 0852942658XX

TEMBUS PANDANG – Karena merasa dalam diri ini ada keganjilan ghaib, akhirnya aku merasa sangat tertarik sekali untuk mendalami dunia supranatural. Hal – hal yang terkadang membuatku aneh adalah secara spontanitas aku kadang bisa menyembuhkan sakitnya seseorang walau aku sendiri kurang begitu paham dengan ilmu pengobatan.

Pada saat aku baca – baca situsnya Komunitas Tembus Pandang, aku merasa sangat tertarik untuk mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati yang manfaatnya adalah untuk membangkitan potensi diri dan kekuatan pengobatan pada diri kita sendiri.

Setelah melalui proses pemabngkitan yang langsung dibimbing oleh Master Adi Putra, aku langsung disuruh untuk melakukan meditasi ketenangan. Pada saat sedang meditasi ini yang aku rasakan adalah melihat alam pegunungan yang dibawahnya terdapat danau-danau jernih yang berundak-undak.

Kemudian setelah itu aku seperti diperlihatkan melihat sebuah bangunan Masjid yang sangat indah sekali bentuknya. Namun anehnya ketika aku lihat, masjid tersebut kadang berubah-ubah bentuknya, kadang membesar dan kadang mengecil.

Pada saat praktek mendeteksi makhluk ghaib secara jarak jauh, waktu itu aku mencoba untuk melihat keberadaan makhluk ghaib yang berada dirumahku sendiri. Ketika aku lihat dengan mata batin, tepat dikamar paling belakang ada sosok wanita yang rambutnya acak-acakan dan bebaju putih.

Lalu oleh Master Adi Putra aku disuruh untuk melakukan komunikasi ghaib dengan sosok itu. Setelah diberikan penjelasan cara komunikasi ghaib, aku mencoba melakukan komunikasi ghaib. Ketika pertama kali aku coba, makhluk itu sepertinya hanya diam saja. Namun setelah kedua kalinya, makhluk itu menjawab jika ia penunggu asli disitu pada sebuah pohon yang ada dikamar belakang.

Berikunya aku mencoba melakukan terawangan pada sebuah tempat yang letaknya tepat berada disebuah rumah sakit, nama rumah sakit tersebut adalah Rumah Sakit Sentot. Tempat didepan rumah sakit ini setiap tahun selalu jatuh korban jiwa akibat kecelakaan.

Pada saat aku terawang jarak jauh, dilokasi tersebut nampak seperti ada sebuah benda yang melayang-layang yang ketika aku perhatikan bentuknya menyerupai sebuah kepala manusia berambut panjang sekali.
Ketika aku terus ikuti benda tersebut, tiba-tiba berubah menjadi sosok wanita yang memakai baju serba hijau namun dipinggangnya ada beberapa helai kain panjang yang mengitarinya. Dan semakin lama aku amati ternyata dikepala sosok wanita itu terdapat mahkota emas yang terbuat dari emas.

Lalu aku semakin penasaran dengan sosok makhluk ghaib yang menyerupai ratu cantik tersebut. Lalau secara tiba-tiba, wanita itu seperti memperlihatan kepada diriku sebuah kotak yang didalamnya terdapat koin uang yang terbuat dari emas, aku sendiri tidak paham apa maksud dari semua itu, apakah ratu pesuguhan atau ratu yang selalu menginginkan tumbal nyawa.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, KLIK DISINI

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, ISWOYO ( Indramayu – Jawa Barat ) No HP. 0852942658XX"

Post a Comment