Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, SARMAN [ Indramayu – Jawa Barat ] No HP. 082321113451

TEMBUS PANDANG – Sudah hampir 10 tahun lebih aku ingin belajar mengenai ilmu tembus pandang atau ilmu mata batin. Namun dalam kurun waktu tersebut sepertinya aku belum menemukan sesorang yang tepat untuk belajar ilmu mata batin.

Dan tanpa tidak terduga dan tidak disangka – sangka, oleh seorang teman, aku dikenalkan dengan Master Adi Putra di Indramayu. Selang beberapa minggu kenal, akhirnya aku memutuskan untuk menimba ilmu kepada Master Adi untuk mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang atau Pembangkitan Energi Sejati.

Singkat cerita, pada saat pertama kali aku dibangkitkan oleh Master Adi Putra, ketika itu aku mengalami kesurupan makhluk gaib berupa sosok Kuntilanak. Pada saat di interogasi oleh Master Adi, Kuntilanak tersebut katanya merasa suka dengan diriku.

Karena sering menggangu proses pembelajaran, akhirnya oleh Master Adi Putra, sosok tersebut terpaksa dikeluarkan dari dalam tubuhku. Dan ternyata setelah melalui proses mediumisasi, makhluk gaib yang mengikuti diriku bukan hanya satu tapi ada 7 makhluk. Maka pada waktu itu juga makhluk yang ada dalam tubuhku dikeluarkan semuanya oleh Master Adi.

Selanjutnya pengalaman pada saat latihan Meditasi Dzikir, yang aku rasakan dalam pandangan mata batin, terasa sangat gelap gulita. Namun secara perlahan tiba-tiba muncul sebuah pemandangan pegunungan yang ada air terjunya. Ditengah air terjun terlihat sebuah batu besar, lalu aku dekati batu tersebut dan duduk diatas batu itu.

Yang bikin aku merinding pada saat Meditasi Dzikir adalah banyak berseliweran wajah-wajah makhluk gaib berwajah seram. Ada wajah seperti pocong, wajah kuntilanak dan wajah seperti seekor macan loreng yang besar tubuhnya.

Berikutnya oleh Master Adi Putra aku disuruh untuk melakukan praktek Terawangan dengan menggunakan mata batin. Pertama aku disuruh untuk melihat penunggu gaib dirumah salah seorang teman. Pada saat aku terawang, dirumah itu nampak ada sosok wanita berambut panjang dengan memakai gaun putih.

Ketika mendeteksi disekitar kebun kosong, aku melihat sosok siluman babi ngepet yang merupakan jelmaan dari orang yang melakukan pesugihan. Aku ikuti terus babi ngepet itu dari belakang dan tiba-tiba babi tersebut lari dan bersembunyi kesebuah gedung kosong.
Lalu selanjutnya aku mencoba untuk melihat khodam pendamping dari salah seorang temanku yang gemar belajar ilmu gaib. Ketika aku terawang dari jarak jauh, nampak dibelakang temanku itu ada sosok laki-laki seperti prajurit kerajaan.

Dan yang paling mengesankan dari pelatihan pembangkitan ini adalah, secara tiba-tiba aku bisa melakukan praktek mediumisasi atau memasukan makhluk gaib kedalam tubuhku. Dan ternyata manfaat mediumisasi ini sangat banyak aku rasakan.

Dengan melalui mediumisasi ini, kita bisa melakukan kontak atau komunikasi langsung dengan makhluk gaib yang kita masukan. Dan kita dapat mengorek keterangan dari makhluk tersebut serta dapat melakukan ancaman langsung kepada gaib yang mengganggu pasien.

Rasa terima kasih yang tidak terhingga aku ucapkan kepada Master Adi Putra, karena atas bimbingan beliau kini aku sudah banyak menangani pasien baik yang terkena gangguan penyakit medis maupun penyakit gangguan non medis. Semoga Komunitas Tembus Pandang semakin bermanfaat dan semakin berjaya.

Untuk informasi dan pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, SARMAN [ Indramayu – Jawa Barat ] No HP. 082321113451"

Post a Comment