Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, ROHMAN ( Pemalang – Jawa Tengah ) No HP. 085692020473


TEMBUS PANDANG – ini merupakan sebuah kesaksian serta testimoni diriku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang. Ketika itu aku kebetulan ada waktu serta bisa sowan langsung ke Basecamp KTP yang ada di Indramayu.

Setelah selesai proses pembangkitan energi sejati yang dilakukan oleh Master Adi Putra, malam itu juga aku langsung dibimbing untuk melakukan praktek pendeteksian gaib dan melakukan terawangan gaib dengan mata batin.

Pertama kali melakukan terawangan, aku disuruh untuk melihat keberadaan makhluk gaib yang berada disebuah kebun kosong. Ketika aku lihat dengan kekuatan mata batin, nampak dikebun itu ada sosok Kuntilanak yang mengenakan pakaian warna merah, makhluk gaib tersebut biasa dikenal dengan nama Kuntilanak Merah.

Selnjutnya aku mencoba lagi melakukan terawangan melihat sosok gaib yang berada disebuah pohon besar. Ketika aku lihat keatas pohon itu, terlihat ada sosok perempuan berambut putih dan panjang sedang duduk diatas pohon.

Ketika aku mencoba melakukan komunikasi batin dengan makhluk itu, sosok itu menjawab, jika dirinya merupakan makhluk yang sudah lama menghuni dipohon itu dan merupakan penghuni asli sejak jaman dulu.

Kemudian, pengalaman lainya adalah ketika aku menerawang sebuah musolah kecil yang bentuknya sangat sederhana. Ketika aku lihat, didalam musolah kecilitu ada sosok kakek – kekek yang memakai pakaian camping warna hitam sedang duduk seperti berdzikir.

Lalu aku mencoba untuk melihat sosok makhluk gaib yang menganggu saudaraku, ketika aku lihat ternyata saudaraku itu diganggu dan diikuti oleh sosok nenek- nenek peyot yang wajahnya sangat mirip dengan mak Lampir.

Itulah mungkin sekilas pengalaman serta kesaksian diriku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang yang dibimbing langsung oleh Master Adi Putra. Semoga keilmuan yang aku dapatkan ini bisa bermanfaat untuk diriku dan bisa diamalkan untuk membantu orang lain.

Untuk Informasi Pendaftaran dan Pelatihan, silahkan KLIK DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, ROHMAN ( Pemalang – Jawa Tengah ) No HP. 085692020473"

Posting Komentar