Kesaksian Peserta Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang, BUDI [ Subang – Jawa Barat ] No HP. 085793401786

TEMBUS PANDANG – Dulu aku sering mengikuti Pelatihan membuka mata batin dari berbagai perguruan dan padepokan yang ada di pulau Jawa. Namun rata – rata yang mereka berikan hanya sebatas suruh minum kapsul atau gotri dan diberi buku panduan untuk dibaca sendiri.

Setelah melihat – lihat situs dari Komunitas Tembus Pandang, dalam batinku merasa sangat ada kecocokan dengan apa yang diajarkan di Komunitas Tembus Pandang, karena teknik yang aku lihat begitu simpel dan mudah tanpa melakukan ritual macam – macam.

Singkat cerita, setelah melakukan proses pembangkitan yang langsung dibimbing oleh Master Adi Putra, saat itu juga aku langsung disuruh untuk melakukan meditasi didalam basecamp yang sangat sederhana sekali.

Pada saat sedang melakukan meditasi didalam Basecamp, yang aku rasakan adalah aku seperti melihat sebuah alam pegunungan yang dibawahnya ada sebuah curug dan mengalir airnya dengan jernih.

Tidak jauh dari curug tersebut aku melihat ada sebuah Saung yang ukuranya mungil, ketika itu aku tergerak untuk mendekati saung itu, dan selanjutnya aku duduk dengan tenang sambil menikmati panorama alam pegunungan yang begitu indah.

Pengalaman lain ketika sedang meditasi adalah aku seperti melihat jalanan yang sangat panjang sekali. Lalu masih dalam posisi meditasi tubuhku seperti terangkat keatas langit, sekan aku berada duduk diatas awan.

Selanjutnya, pengalaman yang membuatku kaget adalah ketika sedang asyik meditasi dzikir, tiba – tiba dalam pandangan batin muncul sosok yang sangat mirip sekali dengan Ratu Pantai Selatan yang sedang naik kereta kencana dan ditarik oleh beberapa kuda.

Lalu selanjutnya, masih dalam posisi meditasi dzikir yang penuh kepasrahan, aku seperti dikelilingi oleh beberapa sosok Harimau loreng dengan tubuh yang sangat besar sekali, namun aku merasa tenang saja dan tidak ada rasa takut sedikitpun.

Ketika latihan Ilmu Terawangan, aku mencoba mendeteksi makhuk ghaib yang berada disebuah kebun kosong. Ketika aku lihat, dikebun kosong itu ada sosok makhluk berwujud Kuntilanak dengan wajahnya yang sangat mengerikan. Ketika aku ajak komunikasi, ternyata sosok tersebut penunggu asli disitu.

Selanjutnya aku mencoba latihan Terawangan, mendeteksi sebuah rumah kontrakan yang ada di daerah Sukabumi. Ketika aku terawang dari jarak jauh, ternyata di rumah kontrakan itu ada sosok silauman Harimau, lalu ada juga siluman ular besar, dan sosok makhluk tinggi besar mirip Gerandong.

Lalu aku juga mencoba melihat dan mendeteksi tubuh istriku sendiri, ketika aku Terawang jarak jauh dengan mata batin, ternyata istriku diikuti oleh sosok makhluk tinggi besar dan hitam serta berbulu lebat badanya.

Ketika itu oleh Master Adi Putra, aku disuruh untuk melakukan komunikasi dengan makhluk ghaib itu. Dan ternyata sosok ghaib itu suka kepada istriku, lalu aku mencoba melakukan dialog agar makhluk itu segera pergi.

Bukanya malah pergi, ternyata makhluk itu seperti marah besar dan romanya seperti mau menyerang diirku, namun sepertinya tertahan oleh sesuatu. Lalu oleh Master Adi Putra aku diberika sebuah senjata ghaib berupa pukulan api membara dari neraka.

Ketika aku perlihatkan pukulan api tersebut, tiba – tiba sosok itu seperti menjadi sangat ketakutan dan langsung pergi ngacir menjauhi istriku. Namun ketika aku deteksi lagi, ternyata sosok itu hanya sebunyi yang tidak jauh dari rumahku.

Atas perintah Master Adi, aku disuruh menghantam makhluk itu dengan pukulan api membara. Dan seketika itu juga aku lepaskan pukulan api yang mengarah kemakhluk tinggi besar. Mendapatkan serangan tersebut membuat makhluk gendoruwo kalang kabut dan lari tungang langgang dihantam pukulan api.

Itulah mungkin sekelumit pengalaman singkatku setelah mengikuti pelatihan Ilmu Tembus Pandang di Komunitas Tembus Pandang yang dibimbing oleh Master Adi Putra. Dan bagi yang ingin sekedar sharing dan berbagi pengalaman, silahkan bisa hubungi no aku diatas. Salam Persaudaraan dan semoga Komunitas Tembus Pandang semakin jaya.


Untuk Informasi dan Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, Silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang, BUDI [ Subang – Jawa Barat ] No HP. 085793401786"

Post a Comment