Kesasksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, DEDI ( Subang – Jawa Barat ), No HP. 081220559316


TEMBUS PANDANG – Sebagai seorang yang sedikit mengerti tentang ilmu agama, aku terkadang dianggap sebagai manusia yang mempunyai kemampuan serbabisa. Padahal dalam kenyataanya, walaupun secara pribadi aku mengerti tentang ilmu agama namun dalam bidang ilmu ghaib aku hampir buta sama sekali.

Seringkali ketika aku sedang berada disekolah atau di rumahku sendiri, banyak orang yang meminta pertolongan untuk mengatasi permasalahan ghaib atau non medis, seperti menyembuhkan orang kesurupan dan penyakit yang diakibatkan gangguan ghaib.

Bedasarkan dari situlah aku berniat mempelajari dan memperdalam kemampuan daya bathinku di Komunitas Tembus Pandang dengan harapan kelak, aku bisa membantu saudara-saudaraku yang mempunyai permasalahan ghaib.

Pengalaman pada saat setelah pembangkitan, ketika itu aku sedang praktek latihan meditasi didalam basecamp. Pada saat meditasi ini dalam keadaan mata tertutup aku seperti melihat sebuah cahaya biru bercampur dengan warna putih, cahayanya sangat terang sekali.

Masih dalam posisi meditasi, disamping sebelah kananku nampak ada sosok Jin berkepala pelontos namun lehernya terlihat panjang, Jin tersebut sepertinya tidak mengenakan baju dan hanya mengenakan celana cawet berwarna hijau.

Kemudian, masih dalam posisi meditasi, aku melihat disamping kiriku ada sosok wanita berambut panjang dan mengenakan gaun warna putih. Ketika aku lihat wajah dari sosok itu, kadang wajahnya berubah menjadi wanita cantik dan kadang berubag menjadi wanita buruk rupa.

Setelah itu, pengalaman lainya ketika sedang melakukan meditasi adalah aku seperti berkunjung kesebuah perkampungan yang berada disebuah lembah. Namun ketika aku perhatikan, orang – orang yang berada diperkampungan itu wajahnya seperti orang Arab dan bangunanya rumahnya seperti zaman tempo dulu.

Pada saat latihan terawangan atau mendeteksi makluk ghaib, pertama aku mencoba melihat makhluk ghaib yang berada disebuah Saung pos ronda. Ketika aku lihat dengan mata bathin terlihat di pos tersebut ada sosok kakek-kakek yang sedang duduk dan merokok.

Ketika aku menerawang dari jarak jauh rumahku sendiri, nampak didepan rumahku seperti ada bangunan gerbang masjid dengan arsitektur tempo dulu. Ketika aku hendak masuk lagi kedalam, aku seperti terdorong oleh sebuah kekuatan energi berwarna putih.

Berikutnya, aku kembali mencoba mendeteksi tentang penyakit saudaraku yang sudah mengidap hampir 4 tahun lamanya. Ketika aku lihat dengan kekuatan mata batin, ternyata tubuh dari saudaraku tersebut dipebuhi dengan ulat bulu sebesar jempol kaki orang dewasa. Dan memang selama ini saudaraku itu mengidap penyakit gatalan yang tidak sembuh-sembuh.

Mungkin itulah sekelumit pengalaman serta kesaksian diriku pada saat setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati. Dan semoga semua keilmuan serta kemampuan yang telah aku dapatkan ini bisa bermanfaat untuk menolong umat.

Untuk informasi Pendaftaran dan Pelatihan, silahkan KIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesasksian Peserta Pembangkitan Energi Sejati, DEDI ( Subang – Jawa Barat ), No HP. 081220559316"

Post a Comment