Kesaksian Peserta Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang, UMAM ( Tuban - Jawa Timur ) No HP. 081356612870

TEMBUS PANDANG - Mempelajari ilmu ghaib memang sudah menjadi hobiku sejak kecil, aku belajar melalui kitab, buku, internet, dan kyai, tapi keinginanku untuk melihat alam ghaib belum berhasil, akhirnya aku menemukan komunitas tembus pandang.

Disitu banyak kesaksian yang membuatku tertarik.. akhirnya setelah 3 bulan diperantauan maluku aku memutuskan ikut komunitas tembus pandang.

Malam pertama dibangkitkan bio energi dan yang aku rasakan ketika itu tubuh terasa hangat dan telapak tangan seperti ada getaran-getaran kecil.

Malam kedua dibangkitkan energi sejati dan pengijazahan ilmu tembus pandang atau trawangan, ketika meditasi aku merasakan di ubun-ubun ada getaran kecil dan seperti masuk kelorong gelap dan tubuh serasa melayang.

Kemudian oleh Kang Adi disuruh melakukan penajaman selama 7 hari, siang malam aku melakukan gerak rasa dan meditasi dzikir, setelah mengikuti komunitas tembus pandang batinku terasa lebih tajam, setiap kali mengantuk aku melihat gambaran atau kejadian seperti mimpi dan kebanyakan menjadi kenyataan.

Pernah ketika meditasi disiang hari aku melihat sungai didekat mushola tempat aku tinggal seperti banjir dan airnya berlawanan arus beda sama yang didunia nyata, pernah juga ketika meditasi aku melihat dengan mata batin disungai itu ada buaya dua, dan memang benar disitu ada buayanya.

Yang lebih sering itu ketika mengantuk berat meski dalam keadaan duduk mata batinku melihat gambaran seperti mimpi dan tidak lama setelah itu menjadi kenyataan, seperti contohnya ketika aku berada ditempat kerja siang" setengah mengantuk aku mendengan suara batin "kamto dipendem urip-urip" dan malamnya ketika aku bermain kerumah temanku kyai ku datang bilang "mau menjenguk kamto yang sedang sakit stroke atau lumpuh"

Pernah juga waktu meditasi disore hari dalam pandangan batin aku melihat temanku datang dan ternyata malamnya temanku datang beneran.

Itulah sedikit pengalaman dan kesaksianku setelah mengikuti komunitas tembus pandang, semoga kemampuanku terus berkembang dan meningkat semakin tajam, terimakasih buat kang Adi yang setia membimbing, dan semoga komunitas tembus pandang tetap jaya selalu.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, Silahkan KLIK DISINI

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang, UMAM ( Tuban - Jawa Timur ) No HP. 081356612870"

Post a Comment