Menyadarkan Orang Kesurupan Dengan Menghadirkan Wajah Master Adi Putra

Nama : Nuryadi ( Tangerang Selatan )
No HP : 085716085628

BES - Ini merupakan sebuah kesaksian nyata yang betul-betul aku lakukan. Ceritanya ketika itu aku dipanggil oleh salah seorang Pasien yang berprofesi tukang bubur ayam.

Rupanya ketika itu istri dari pedagang bubur ayam sedang mengalami kesrupan hebat, karena ia teriak-teriak sangat kencang sekali hingga mengundang para tetangga dekat rumahnya.

Setelah aku perhatikan, ia masih juga meronta-ronta dan konon menurut pengakuan dari sang suaminya. Jika sedang mengalami kesurupan, istrinya itu ingin memakan anaknya sendiri.

Sejurus kemudian, dengan penuh ketenangan aku dekati istri tukang bubur yang sedang kesurupan itu. Lalu dengan niat yang mantap, aku niatkan wajah Master Adi Putra didepan orang yang kesurupan.

Dan sungguh aneh bin ajaib, seketika itu juga tiba-tiba istri dari tukang bubur itu langsung diam, lemas dan tubuhnya jatuh kelantai. Selang beberapa saat aku biarkan dulu orang yang kesurupan itu.

Setelah siuman dan sadar, maka seketika itu juga aku langsung menutup portal ghaib yang pada tubuh orang yang kesurupan seperti yang diajarkan oleh Master Adi Putra. Mungkin itu sekelumit pengalaman dari aku setelah ikut Pelatihan Bio Energi Sejati.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menyadarkan Orang Kesurupan Dengan Menghadirkan Wajah Master Adi Putra"

Posting Komentar