Kesaksian Peserta Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang, Pak Budi ( Surabaya ) No HP. 0899-4062-220


Ini merupakan sebuah kesaksian serta pengalaman diriku setelah mengikuti pelatihan ilmu tembus pandang atau pembangkitan energi sejati di Komunitas Tembus Pandang yang ada di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Ketertarikan diriku bergabung dengan Komunitas Tembus Pandang didasari oleh tuntutan profesi diriku sebagai seorang terapis pengobatan alternatif. Dalam hala penanganan penyakit medis, aku memang sudah terbiasa menangani, namun ketika dihadapkan pada permasalahan penyakit non medis aku jadi bingung sendiri karena keterbatasan kemampuandiriku.

Beruntung sekali melalui media sosial, aku jadi tahu tentang Komunitas Tembus Pandang, sebuah lembaga yang mengajarkan tentang pembangkitan potensi diri serta pemberdayaan kekuatan murni dalam diri manusia.

Pada saat yang tepat, akhirnya aku bisa bersilaturahmi ke Indramayu untuk mengikuti pelatihan serrta gemblengan mata bathin di Komunitas Tembus Pandang, karena terus terang aku sangat membutuhkan kemampuan daya bathin sebagai ikhtiar untuk mendeteksi gangguan penyakit ghaib.

Singkat cerita, inilah sekelumit tentang kesaksian serta pengalaman diirku setelah dibangkitkan potensi diri yang ada dalam tubuhku oleh Master Adi Putra, sosok Master Pembimbing di Komunitas Tembus Pandang.

Pada saat sedang latihan meditasi ketenangan, yang aku rasakan adalah didepan mata terasa seperti ada cahaya berwarna ungu yang sangat terang sekali. Lalu yang aku lihat lagi adalah aku seperti diperlihatkan sebuah tulisan-tulisan berwarna emas yang mirip bahasa Arab. Dan yang sangat membuatku takjub adalah aku melihat lafadz Allah dengan cahaya emas kekuningan yang memancar.

Pengalaman lainya pada saat sedang Meditasi Dzikir adalah yang aku rasakan dari cakra ajna, aku seperti melihat sebuah gumpalan cahaya berwarna putih yang semakin lama cahaya itu makin terang dan membesar dan aku seperti masuk kedalam Alam serba cahaya.

Setelah itu selanjutnya aku dibimbing oleh Master Adi Putra untuk mempraktekan teknik penyembuhan untuk jarak dekat dan jarak jauh, ketika itu aku mempraktekan kemampuan penyembuhan teknik jarak jauh kepada orang tuaku sendiri dengan menghadirkan tubuh eteriknya.

Kemudian berikutnya aku dites oleh Master Adi Putra untuk melihat cahaya energi yang berada ditelapak tangan beliau, ketika aku lihat dengan mata bathin, terlihat sebuah energi berwarna biru kehijaun memancar dari telapak tangan beliau.

Lalu aku mencoba melakukan Terawangan kerumahku sendiri yang berada di Surabaya, pada saat aku terawang ternyata dideoan rumahku terlihat sosok seperti manusia bertanduk, yang mana tanduk pada sosok tersebut berada didepan kepalanya, menurut Master Adi, itu merupakan sosok penjelmaan JIN.

Praktek terawangan lainya adalah aku mencoba mendeteksi sebuah gedung tua yang tidak jauh dari Basecamp Komunitas Tembus Pandang. Ketika aku niatkan mengaktifkan mata bathin, terlihat didalam gedung tersebut ada sosok makhluk gondrong rambutnya dan mulutnya terdapat taring yang panajng, rupanya itu sosok Genderuwo.

Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT, dengan mengorbankan waktu hampir 17 jam perjalanan dari Surabaya ke Indramayu, akhirnya cita-citaku selama ini bisa tercapai, yaitu mempunyai kemampuan daya bathin untuk mendeteksi hal-hal ghaib.

Aku haturkan banyak terima kasih kepada Master Adi Putra atas segala keilmuan serta bimbinganya, seumur hidupku baru kali ini bisa merasakan hal-hal fenomena ghaib. Semoga keilmuan yang ada di Komunitas Tembus Pandang selalu bermanfaat.


Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang, silahkan bisa anda Klik PENDAFTARAN PELATIHAN

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang, Pak Budi ( Surabaya ) No HP. 0899-4062-220"

Post a Comment