(KESAKSIAN MURID) Komunitas Tembus Pandang, Handi Dwi ( Jombang ), No HP. 085852167174



Setelah bergabung beberapa minggu dengan Komunitas Tembus Pandang, baru sekarang aku bisa menyempatkan waktu untuk membuat Pengalaman serta Kesaksian diriku setelah menimba ilmu di Komunitas Tembus Pandang dan dibawah bimbingan Master Adi Putra.

Pada awal proses Pengaktifan Bio Energi Sejati jarak jauh, yang aku langsung rasakan saat itu adalah, tiba-tiba tubuh terasa hangat dan panas, yang aku rasakan darah seperti mengalir diseluruh tubuh. Dan pada saat latihan kepekaan energi, kedua tangan terasa bergetar dan dari kedua tangan seperti keluar hawa hangat.

Beberapa hari setelah prose Pengaktifan Bio Energi Sejati, aku mencoba melakukan terapi Penyembuhan penyakit stroke kepada salah seorang keluargaku. Setelah aku terapi selama 3 hari berturut-turut dengan Bio Energi Sejati, saudaraku merasakan tubuhnya enteng dan lebih ringan.

Selanjutnya pengalaman lain yang aku rasakan pada saat sedang latihan Meditasi adalah tiba-tiba tubuh bergetar dan seperti ada yang menggoyang-goyangkan. Dan setelah itu nampak beberapa kelebatan cahaya terang dalam pandangan batin dan nampak juga berupa pemandangan Alam Lain.

Dan pengalaman istimewa yang aku dapatkan adalah pada saat sedang latihan Meditasi Dzikir, tiba-tiba mata batin sedikit demi sedikit seperti terbuka melihat eksistensi alam lain. Yang aku lihat walupun dalam pandangan mata batin tapi begitu sangat jelas.

Waktu itu terlihat pemandangan sebuah alam seperti zaman kuno dimana penduduk penghuninya memakai pakaian seperti zaman Kerajaan tempo dulu, bahkan ketika berada dialam perkampungan tersebut ada salah seorang yang menyapaku dan sampai ada yang mau mengajak bicara.

Setelah itu, pengalaman lainya adalah sewaktu dalam posisi Meditasi, banyak muncul dan terlihat berbagai macam dan bentuk dari penghuni alam ghaib, yang tampang dan rupa dari makhluk tersebut sangat seram dan membuat merinding bulu kuduk.

Rata-rata penampakan yang aku lihat pada saat itu adalah seperti manusia dengan kepala binatang, ada juga makhluk yang berwujud seperti siluman dan dari mereka sepertinya bentuknya aneh-aneh yang tidak bisa aku jumpai di Alam Nyata.

Barangkali itulah sekilas pengalaman yang mengasyikan setelah belajar dan mengikuti Pelatihan keilmuan di Komunitas Tembus Pandang, besar harapan aku adalah semoga keilmuan yang telah aku dapatkan ini bisa bermanffat untuk kemaslahatan umat.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan, silahkan Klik PENDAFTARAN

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "(KESAKSIAN MURID) Komunitas Tembus Pandang, Handi Dwi ( Jombang ), No HP. 085852167174"

Posting Komentar