(KESAKSIAN MURID) Komunitas Tembus Pandang, Didon ( Bekasi ), No HP. 087773676377


Pada kesempatan ini izinkanlah aku mau menceritakan secara singkat tentang pengalaman atau testimoniku setelah mengikuti Pengaktifan Bio Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang yang dibimbing oleh Master Adi Putra.

Pengalaman yang aku ceritakan ini merupakan sebuah pengalaman yang aku rasakan langsung setelah diaktifkan oleh Mas Adi Putra, yang proses pengaktifan ketika itu sekitar tengah malam antara jam 22.00 Wib.

Yang aku rasakan langsung setelah proses Pengaktifan adalah, sesaat setelah minum air yang telah ditransfer atau di isi oleh Mas Adi, aku langsung melakukan Meditasi Ketenangan sekitar 15 menit dengan kondisi ruangan digelapkan.

Ketika sedang melakukan Meditasi Ketenangan, aku niatkan untuk tenang dan pasrah saja. Selang masuk beberapa menit, aku mulai merasakan berbagai fenomena energi dalam tubuhku dan fenomena tersebut sangat aku rasakan.

Yang membuatku kaget adalah tiba-tiba aku seperti lepas dari raga dan melayang keatas, lalu yang aku rasakan seperti ada pancaran cahaya yang keluar masuk dari dalam tubuhku. Dan yang paling mendebarkan adalah aku melihat banyak sekali bayangan-bayangan makhluk ghaib ketika sedang meditasi ketenangan.

Tahap selanjutnya adalah aku disuruh untuk melakukan Selfhealing dan Tes Kepekaan Energi oleh Master Adi. Pada saat tes kepekaan, sangat terasa sekali dikedua tekapak tangan keluar hawa hangat dan kadang panas, dan hawa panas tersebut yang akurasakan menjalar keseluruh tubuh.

Berikutnya adalah ketika melakukan Selfhealing pada diri sendiri, dimana manfaat dari Selfhealing ini adalah untuk membersihkan Energi Negatif yang ada didalam tubuh. Pada saat sedang Selfhealing bagan tubuh yang paling aku rasakan sakit adalah tepat dibagian kepala.

Itulah mungkin sekilas singkat tentang pengalamanku setelah mengikuti Pengaktifan Bio Energi Sejati, semoga teknik keilmuan ini bisa bermanfaat untuk diriku sendiri dan bisa untuk membantu orang lain.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan, silahkan Klik PENDAFTARAN

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "(KESAKSIAN MURID) Komunitas Tembus Pandang, Didon ( Bekasi ), No HP. 087773676377"

Posting Komentar