(KESAKSIAN MURID) Pelatihan Bio Energi Sejati, Margi Hardi ( Jakarta Utara ), No HP. 0895333275179

Alhamdulilah...Salah satu Ke ilmuan Dari Bio Energi Sejati yaitu Gerak Rasa, memang Ilmu Yg Dahsyat sekali. Saya Salah satu Yang Merasakan Kehabatannya Semalam, awal Cerita Kmrn Saya blm Sholat isya & Tertidur Dari Pulang Dagang Sekitar Jam 10mlm.

Tiba-tiba Listrik Dikontrakan Padam Sekitar jam 12mlm,  istri Lalu Membangunkan Saya Untuk Menaikan Listrik Yg Turun. Dan Keberadaan Panel Listrik ada di sudut Ruangan Tepat Di Samping pembuangan Sampah.

Setelah Saya Selesai nyalakan Listrik saya masuk Ke kamar Lalu Tertidur kembali, disaat saya tidur antara Sadar dan tdk sadar Saya Merasakan Ada Yg menindih Tubuh Saya, mencekik & mecengkeram seperti Kabut Tebal  Membalut Tubuh Saya. Dengan sekuat tenaga Saya Berontak tapi Tdk Bisa.

Lalu saya Baca Doa apa Saja yg Saya Hafal dan Sampai Doa Tidur pun saya Baca Tapi tetap Tubuh Saya Tdk Terlepas Dari Kabut tebal Itu. Saya Isthifar tdk keluar suara, saya Sebut Nama Allah ttp tdk keluar Suara juga. Lalu Istri Saya Sampai Mengguncang tubuh saya, karena Kaget Saya mengeram Seperti Org Kesurupan.

Samar-samar  Suara istri saya Terdengar,  Dia Bilang Isthifar Pak, sambil mengguncang Tubuh Saya,  Saya coba Ikuti Membaca Isthifar Tapi Tdk Ada Suara yg Keluar dari mulut Saya, tetap seperti Ada yg Membungkam mulut saya.

Dalam ketidak sadaran saya,  saya Terus membaca Ayat-ayat yg Saya Hafal,  sampai Pada Salah Satu Ayat Saya Lupa Ayat apa itu...??.  Yang Saya kira Lafadz Untuk Membuka Gerakan Gerak Rasa. Setelah tiba-tiba Tangan Kanan Saya Bergerak Sendiri.

Lalu Telapak Tangan Terbuka Seperti sedang Transfer Energi Terus Berputar kekanan kekiri,Terasa Berat di Telapak tangan Saya. Selang beberapa Menit Dari Telapak Tangan Keluar Cemeti / Cambuk Amarah Rasuli seperti di Film Mak Lampir, dan akhirnya setelah tangan mengeluarkan cambuk api, akhirnya aku langsung tersadar.

Dalam hati saya mengucapkan Alhamdulilah...Alhamdulilah...saya Langsung Istighfar dan ambil Air Wudhu untuk Sholat Isya Tepat jam 2 Pagi, Ternyata Yangg Ganggu Saya itu Jin penunggu Panel Listrik yg Tinggal Di Samping Tempat Sampah.

Saya Bersyukur Telah Mengenal Master Adi Putra dan keilmuan Bio Energi Sejati,  sampai Saya Bisa Mempelajari Teknik Gerak Rasa dan ke ilmuan Yg Lain nya. Hatur Nuhun Master Adi Putra, dan Hatur Nuhun Sahabat-sahabat BES dimanapun berada.

Tetap Semangat dan Terus di Latih Keilmuan yg sdh Kita Miliki, insya Allah Ada Saat Nya ilmu Kita Berguna Untuk Diri sendiri,  keluarga & Org Lain. Semoga Teknik Bio Energi Sejati semakin bermanfaat untuk seluruh umat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "(KESAKSIAN MURID) Pelatihan Bio Energi Sejati, Margi Hardi ( Jakarta Utara ), No HP. 0895333275179"

Posting Komentar