(KESAKSIAN MURID) Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, Yulius ( Sumatera Selatan ), No HP. 081282510036


Alhamdulilah, ini merupakan sebuah Kesaksian singkatku pada waktu mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang secara Jarak Jauh. Waktu itu proses Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang dilakukan pada malam hari sekitar pukul 22.00 Wib dan diwedar langsung oleh Master Adi Putra.

Pada saat meditasi yang pertama, saya merasakan seperti ada pusaran lembut diatas kepala, dan ada cahaya berputar di sekitaran ajna, kemudian saya seperti masuk kedalam ruangan yg cukup luas dimana di seluruh dinding, pilar-pilar, dan langit langit penuh dengan tulisan huruf arab berwarna emas, dan merah zamrut, bercampur dengan warna hijau dan biru.

Saat meditasi yang kedua saya merasakan seperti berada ditelaga yang ada air terjunnya. Disana saya menikmati  beberapa saat ke indahan telaga tersebut, kemudian saya berjalan masuk kedalam hutan mengikuti jalan setapak dan mengikuti aliran sungai dari sumber telaga tersebut.

Tapi tiba tiba saya seperti melayang seperti terbang ke angkasa, dan melihat semua itu tinggi dari atas, mulai dari padang rumput yang hijau, aliran sungai yang sangat jernih dan panjang , serta lebatnya hutan dengan pohon-pohon yang menjulang keatas.

Pada saat melakukan gerak rasa terasa energi nya sangat besar dan saling tolak menolak. Hanya saja pada saat di transfer ke bagian bagian yg dimaksud, hanya ada rasa panas tp sejuk disekitaran cakra mahkota saja.

Itulah barangkali sekelumit Kesaksian saya setelah proses Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang yang dilakukan secara jarak jauh. Alhamdulilah, kini saya sedang mempertajam Mata Batin saya agar semakin peka dan bisa digunakan untuk kemampuan mendeteksi makhluk ghaib dan Terawangan.

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "(KESAKSIAN MURID) Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, Yulius ( Sumatera Selatan ), No HP. 081282510036"

Posting Komentar