(KESAKSIAN MURID) Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, ERIFUDIN ( Malaysia ), No HP. +60143863397


Dengan mengucap Alhamdulillah dan rasa syukur kepada Allah SWT, pada kesempatan ini aku ingin menceritakan sedikit pengalamanku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang yang dilakukan secara Jarak Jauh yang dibimbing langsung oleh Master Adi Putra.

Sebetulnya sudah agak lama aku tahu tentang Komunitas Tembus Pandang, sebuah lembaga Pelatihan Potensi Diri yang berada di Indonesia atau tepatnya berada di Kabupaten Indramayu, Desa Kertanegara, Kecamatan Haurgeulis.

Awalnya setelah membaca-baca postingan dari Master Adi Putra di media sosial, aku langsung tertarik dengan apa yang dipaparkan oleh beliau. Sekilas teknik yang diajarkan begitu simpel dan sangat sederhana.

Setelah bertanya banyak tentang keilmuan Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, sebetulnya aku ingin sekali langsung bergabung dan ikut Pembangkitan, namun karena masih ada keraguan, akhirnya aku tunda keinginanku tersebut.

Akan tetapi, setelah beberapa minggu melihat berbagai kesaksian serta pengalaman dari para alumni yang di posting di website www.tembus-pandang.com , tiba-tiba rasa yakin ingin belajar di Komunitas Tembus Pandang, datang begitu besar dan akhirnya dengan keyakinan hati, aku langsung mendaftar Pelatihan Ilmu Tembus Pandang dengan Teknik Jarak Jauh.

Setelah proses Pembangkitan yang dibimbing oleh Master Adi Putra, aku langsung mempraktekan beberapa tahap yang diajarkan oleh Master Adi Putra dengan penuh ketenangan dan keyakinan dalam hati.

Pertama yang aku rasakan pada saat proses Pembangkitan adalah, merasakan datangnya sebuah energi yang sejuk dan dingin dari arah belakang tubuh. Lalu yang aku rasakan dari arah depan tubuh adalah tubuh terasa tertusuk-tusuk jarum kecil.

Pada saat merasakan sensasi itu semua, yang paling membuat aku kaget adalah tubuh seperti bergetar-getar hebat dan selanjutnya yang dirasakan adalah seperti ada sebuah energi yang masuk dan menjalar keseluruh tubuh.

Berikutnya adalah pengalaman pada saat latihan Meditasi Dzikir, pada saat sedang melakukan Meditasi Dzikir, pertama yang aku lihat adalah melihat sebuah cahaya yang sangat terang sekali dan menerpa wajahku.

Lalu aku seperti masuk kesebuah pandangan lorong cahaya, dimana lorong cahaya tersebut seperti nampak sangat panjang sekali, ketika aku ikuti lorong tersebut sepertinya tidak bertepi.

Selanjutnya hilangnya cahaya itu, tiba-tiba muncul banyak sekali wajah-wajah makhluk ghaib yang yang sangat menyeramkan, namun wajah tersebut ada yang jelas dan ada juga yang terlihat samar-samar.

Yang paling jelas aku lihat adalah penampakan sosok makhluk Pocong yang sedang berdiri, dan makhluk ghaib berupa sosok wanita berambut panjang dengan mukanya yang sangat buruk sekali atu mukanya rusak. Namun pesan dari Master Adi Putra, ketika melihat makhuk ghaib yang seram disuruh diamkan saja dan jangan dihiraukan.

Itulah barangkali sekelumit tentang Kesaksian serta Pengalamanku setelah dibangkitkan oleh Master Adi Putra dengan Teknik Jarak Jauh, semoga beberapa hari kedepan Mata batinku semakin tajam dan bisa untuk melkaukan Terawangan Jarak Jauh.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "(KESAKSIAN MURID) Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, ERIFUDIN ( Malaysia ), No HP. +60143863397"

Posting Komentar