(KESAKSIAN MURID) Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, Dani ( Indramayu ), No HP. 085822413822


Sebetulnya sudah cukup lama juga aku ingin datang dan bersilaturahmi ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang ada Desa Kertanegara, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu untuk mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang.

Setelah menunggu sekitar hampir satu bulan lebih, akhirnya alhamdulilah aku dapat menyambangi Basecamp Komunitas Tembus Pandang dan berjumpa langsung dengan Master Adi Putra untuk menimba keilmuan dari beliau.

Singkat cerita, setelah melalui proses Pembangkitan yang dilakukan oleh Master Adi, ketika itu aku langsung disuruh untuk melakukan Meditasi Ketenangan. Pada saat sedang Meditas, yang langsung aku rasakan adalah, aku seperti dibawa kesebuah hutan yang sangat lebat sekali, dan aku seperti berjalan sendirian dihutan itu.

Setelah latihan Meditasi selesai, selanjutnya aku dibimbing untuk melakukan terapi penyembuhan pada diri sendiri dan juga cara melakukan terapi penyembuhan pada orang lain. Pada saat sedang melakukan terapi diri sendiri, aku merasakan hawa panas yang sangat hebat pada bagian perutku.

Selanjutnya, pada sesi praktek kemampuan Ilmu Terawangan atau Deteksi Makhluk Ghaib jarak jauh, oleh Master Adi Putra aku dibimbing untuk mendeteksi makhluk ghaib yang berada disekitar dan didalam rumahku sendiri yang mengganggu.

Pada saat aku mulai pejamkan mata dan menggunakan kekuatan bathin, tiba-tiba atas bimbingan dan tuntunan dari Master Adi, aku disuruh untuk melihat sosok makhluk ghaib yang ada disebelah pojok kanan rumahku.

Pada saat sedang aku terawang, bukan main kagetnya hatiku, karena tiba-tiba dalam pandangan mata bathin yang cukup jelas, aku melihat ada sosok perempuan berambut panjang yang matanya sedang melotot, yang sekan ia meanatap diriku, seketika itu langsung berdiri bulu kuduku.

Lalu oleh Master Adi, aku dipandu untuk melakukan Komunikasi Ghaib dengan sosok tersebut. Pada saat aku mulai uluk salam, ternyata sosok ghaib tersebut menyahut ucapan salamku. Ketika aku tanya asal muasalnya, makhluk tersebut menjawab, jika ia sudah menunggu lama ditempat itu.

Akirnya aku biarkan dan aku tinggalkan makhluk mirip Kuntilanak itu, yang kemudian aku mencoba menelusuri ruangan lain yang berada dirumahku. Pada saat aku telusuri dikamar bagian tengah, tiba-tiba aku melihat sebuah bungkusan kain yang berwarna hitam.

Lalu aku coba untuk mendeteksi Energi dari benda yang mencurigakan tersebut, dan pada saat aku deteksi ternyata benda tersebut menyimpan Energi yang sangat jelek sekali alias menyimpan Aura Energi Negatif.

Dengan dibantu oleh Master Adi Putra, aku mencoba melenyapkan kekuatan jahat yang ada pada benda tersebut. Dengan kekuatan Energi yang baru saja aku miliki, aku bakar benda tersebut dengan Energi Api yang menyala-nyala.

Maka seketika itu juga yang aku lihat dalam pandangan Mata Bathin, benda tersebut terlihat hancur dan langsung terbakar ditempat. Dan oleh Master Adi, aku diberikan petunjuk untuk menghilangkan atau menghancurkan dari Buhul Sihir kiriman itu ketika sudah sampai dirumah.

Terima kasih aku ucapkan kepada Master Adi Putra yang telah memberikan bimbingan dan tuntunanya kepada diriku, sehingga dalam waktu yang singkat aku merasa memiliki sebuah kemampuan yang selam ini aku inginkan, semoga Komunitas Tembus Pandang semakin berjaya.

Untuk Infromasi dan Pendaftaran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, bisa hubungi langsung no WA 081221521705 atau bisa KLIK PENDAFTARAN

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "(KESAKSIAN MURID) Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, Dani ( Indramayu ), No HP. 085822413822"

Posting Komentar