(KESAKSIAN MURID) Peserta Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, Budiono (Cilacap), No HP. 082137611721


Alhamdulillah, puji serta syukur aku panjatkan kepada Allah SWT yang telah mempertemukan diriku dengan Komunitas Tembus Pandang, wabil khusus dengan Master Pembimbing yaitu Master Adi Putra.

Berikut ini merupakan kesaksian serta pengalaman singkatku setelah bergabung dengan Komunitas Tembus Pandang untuk mengikuti Pelatihan Pembangkitan Mata Batin dan kemampuan Penyembuhan.

Pengalaman saat melakukan Meditasi pertama kali adalah, setelah memasuki meditasi beberapa menit, tiba-tiba dalam keadaan mata terpejam aku seperti masuk kesebuah lorong yang panjang sekali.

Setelah itu tiba-tiba dalam pandangan mata batin, aku melihat kabut asap berwarna putih yang bergulung-gulung dan selepas hilangnya asap putih tersebut, nampak dalam pandangan mata batin sebuah pemnadangan pegunungan dan lautan yang sangat indah sekali.

Kemudian selanjutnya setelah melihat sesuatu yang indah, aku seperti melihat berbagai penampakan makhluk ghaib serta makhluk yang menyerupai manusia berhamburan berlari kesana kemari.

Pada saat praktek kemampuan Ilmu Terawangan, ketika itu aku niatkan untuk melihat rumahku sendiri. Ketika sedang asyik menerawang, yang aku rasakan dibelakang dan disamping diriku seperti ada sosok bertubuh tinggi besar tapi wajahnya kurang jelas.

Lalu selanjutnya ketika aku melihat ruangan depan, pintunya seperti terbuka dan pada saat itu tiba-tiba masuk beberapa makhluk ghaib. Lalu aku mencoba untuk melakukan kontak bathin dengan makhluk yang masuk tersebut, makhluk itu aku suruh pergi dan setelah itu ia seperti menghilang pergi.

Pengalaman lainya ketika aku praktek Ilmu Terawangan adalah, ketika itu aku mencoba untuk melihat sekaligus mendeteksi salah seorang rumah temanku yang berada diluar kota, yang kebetulan temanku tersebut sedang terpapar Covid 19.

Pada saat aku coba terawang keadaan rumahnya, ketika aku lihat depan pintunya, agak masuk kedalam seperti ada sosok wanita berambut panjang yang sedang menghadang dengan memakai busana serba putih, namun sayangnya waktu itu aku lupa melakukan komunikasi bathin.

Dan yang terkahir adalah aku mencoba mempraktekan kemampuan terawangan untuk melihat alam nyata. Saat itu aku coba melihat rumah salah seorang teman aku lainya. Pada saat aku lihat jarak jauh, ruangan yang terlihat adalah ruangan keluarga dengan keadaan TV yang masih menyala, dan ketika itu aku lihat dengan begitu jelas mirip seperti melihat sebuah bioskop.

Itulah barangkali sepenggal Kesaksian serta pengalaman diriku setelah ikut Pelatihan Ilmu Tembus Pandang dibawah bimbingan Master Adi Putra. Semoga keilmuan yang aku pelajari ini bisa bermanfaat bagi diri pribadi dan orang lain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "(KESAKSIAN MURID) Peserta Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, Budiono (Cilacap), No HP. 082137611721"

Posting Komentar