Kesaksian Peserta Pelatihan Ilmu Tembus Pandang Bapak Dzikroni, Kabupaten Indramayu ( No HP. 083148261100 )


Ini merupakan sebuah Kesaksian yang aku rasakan setelah dibangkitkan Potensi Diri yang ada didalam tubuhku. Aku mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang ini dengan menggunakan teknik Jarak Jauh yang dibimbing langsung oleh Master Adi Putra.

Sesaat setelah minum air putih dan melalui proses tahap Pembangkitan, oleh Mas Adi Putra aku lnagsung disuruh untuk melakukan proses Meditasi sekitar 20 menit. Pada saat Meditasi yang pertama ini ada beberapa pengalaman yang aku rasakan, yang mudah-mudahan pertanda baik.

Pertama yang aku rasakan adalah tiba-tiba tubuh seperti bergetar, dan getaran tersebut seperti setrum kecil listrik yang menjalar melalui tangan kiri dan tangan kananku. Pada saat itu tubuh mengeluarkan keringat yang sangat banyak sekali.

Dan yang membuat diriku berpikiran aneh adalah, ketika tubuh mengeluarkan keringat basah kuyup, ketika jatuh dari kulit tubuhku, seakan ada getaran dahsyat mengiringi jayuhnya keringat dari tubuhku, betul-betul aku dapat rasakan kejadian tersebut.

Lalu ketika aku mencoba melakukan pengetesan energi yang ada ditelapk tangan, dikedua telapak tangan seperti ada sebuah energi yang saling dorong mendorong, dan disekitar kedua tangan terasa berhembus angin semilir dan seperti kesemutan.

Pada saat melakukan Meditasi yang kedua, atau latihan Meditasi Dzikir, yang aku rasakan adalah susana terasa sangat hening sekali. Pada saat suasana hening tersebut, tiba-tiba tepat dibelakangku ada suara bunyi tek – tek beberapa kali, padahal waktu itu sudah sangat larut malam.

Masih dalam kondisi Meditasi Dzikir, ketika itu mata dalam keadaan terpejam dengan kondisi lampu dipadamkan, secara samar-sama dalam pandangan Mata Batin, aku melihat sosok makhluk ghaib bertubuh hitam tepat berada dibelakangku, lalu makhluk tersebut bergeser kearah sampingku dan setelah itu tiba-tiba menghilang.

Selanjutnya, secara tiba-tiba dari atas genteng terdengar suara seperti ledakan berbunyi “ Bledug “, mirip suara ledakan mercon atau petasa berukuran besar. Lalu tiba-tiba didepanku muncul seperti gumpalan asap yang berwarna putih, mengepul dari bawah keatas.

Dan selepas hilangnya kepulan asap putih tersebut, yang aku lihat dalam pandangan Mata Batin adalah ada sosok bayangan hitam yang bentuknya seperti manusia, namun ketika aku mencoba memfokuskan pada bayangan tersebut, penampakanya masih sedikit kabur atau kurang jelas.

Itulah barangkali sekilas tentang pengalaman diriku setelah dibangkitkan oleh Master Adi Putra dengan teknik jarak jauh. Semoga kedepanya Ilmu Tembus Pandang yang aku pelajari ini bisa semakin tajam dan bermanfaat. Aku haturkan bnayak terima kasih kepada Master Adi Putra atas segala bimbinganya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pelatihan Ilmu Tembus Pandang Bapak Dzikroni, Kabupaten Indramayu ( No HP. 083148261100 )"

Posting Komentar