KESAKSIAN MURID || Komunitas Tembus Pandang || Suhandak ( Banyuwangi ), No HP. 081217089357


TEMBUS PANDANG
– Ini merupakan sebuah pengalaman diriku setelah menikuti Pelatihan Pembangkitan Potensi Diri di Komunitas Tembus Pandang dibawah bimbingan Master Adi Putra yang tinggal di wilayah Indramayu.

Setelah aku baca-baca dan pelajari postingan dari Master Adi Putra di media sosial, akhirnya aku memutuskan untuk mengikuti Pembangkitan Potensi Diri dengan cara jarak jauh, karena mengingat posisiku sangat jauh dengan Basecamp Komunitas Tembus Pandang.

Setelah melalui proses Pembangkitan yang dibimbing dan dipandu melalui Whatsapp, oleh Master Adi aku disuruh melakukan Meditasi sekitar hampir kurang lebih 15 sampai 20 menit, dan aku lakukan disebuah kamar sendiri.

Pada sa’at sedang asyik Meditasi, pertama kali yang aku rasakan adalah kepala seperti diputar-putar dengan sangat kencang sekali mirip seperti orang tahlilan. Setelah itu, yang aku lihat adalah nampak dalam pandangan mata batin, sebuah lubang hitam yang sangat besar sekali ukuranya.

Setelah itu nampak didepanku sebuah pemandangan hutan yang sangat lebat sekali dengan panorama pemandangan hijau menyegarkan. Dihutan itu aku seakan menusuri sebuah jalan kecil yang sangat panjang sekali, dan ditengah hutan itu aku melihat sosok binatang ular yang sangat besar.

Selanjutnya, yang aku lihat adalah Nampak muncul sosok seperti Ksatria Kerajaan tempo jaman dahulu dengan memakai pakaian kebesaran Kerajaan. Dan yang membuat diriku kaget adalah, setelah aku amati dengan jelas, ternyata sosok tersebut wajahnya sama persis dengan Master Adi Putra dengan memakai ikat hitam dikepalanya.

Dan yang terakhir adalah, aku seperti dihampiri oleh sosok yang tubuhnya mengeluarkan cahaya serba putih semua, namun wajahnya nampak tidak bisa aku lihat dengan jelas. Kemudian pengalaman yang paling mengasyikan adalah aku seperti dibawa dari hutan kemudian ke sebuah lautan dan dibawa seperti kedalam bumi.

Itulah mungkin sekilas tentang pengalaman serta kesaksian diriku setelah mendapatkan proses Pembangkitan oleh Master Adi Putra. Sungguh pengalaman yang luar biasa yang aku rasakan, walaupun hanya sekitar satu jam, namun keilmuanya bisa langsung aku rasakan.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan KLIK DISINI

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN MURID || Komunitas Tembus Pandang || Suhandak ( Banyuwangi ), No HP. 081217089357"

Posting Komentar