KESAKSIAN MURID || Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Hadi ( Indramayu, Jawa Barat ), No HP. 089627543444

Dalam kesempatan yang cukup berbahagia ini, aku ingin menceritakan sedikit tentang Kesaksian serta Pengalaman diriku pada saat setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang dan Ilmu Terawangan di Komunitas Tembus Pandang.

Aku tahu tentang Komunitas Tembus Pandang ketika sedang asyik berselancar di media sosial, entah kenapa pada saat membaca-baca postinganya, dalam bathin seperti tergerak untuk ikut Pelatihan Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang atau Pembangkitan Potensi Diri.

Dan tanpa ada keraguan dan tanpa pikir panjang, aku segera mengontak Master Adi Putra untuk membuat janjian terlebih dahulu sebelum datang ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang kebetulan lokasinya masih berada dalam satu Kabupaten dengan diriku, yaitu Kabupaten Indramayu.

Singkat cerita, pada saat setelah proses Pembangkitan yang dilakukan oleh Master Adi Putra, dalam posisi Meditasi Ketenangan, aku seperti melihat sebuah cahaya putih bulat yang berputar-putar, yang tadinya bulatan cahaya itu kecil dan menjadi besar.

Dan selepas menghilangnya bulatan cahaya putih, tiba-tiba nampak dalam pandangan Mata Batin, sosok legendaris dalam dunia Pewayangan, yaitu Ki Semar Bodronoyo yang tubuhnya berwarna hitam legam, kemudian nampak pula dalam pandangan Mata Batin, sesosok Harimau loreng dengan tubuhnya yang sangat besar.

Pada saat praktek latihan kemampuan Ilmu Terawangan, pertama aku mencoba menerawang Rumahku sendiri yang berada di Indramayu. Pada saat aku lihat didepan Rumah, tidak ada makhluk satupun, namun ketika aku coba masuk ke kamar, nampak ada sosok makhluk laki-laki memakai iket kepala jaman dulu, dan ketika aku lakukan komunikasi batin, ia bilang merasa betah tinggal dikamar itu.


Selanjutnya ketika mendeteksi atau menerawang sebuah kebun kosong, nampak dalam pandangan MataBatin, terlihat ada sosok wanita berambut panjang dengan berpakaian putih sedang berjalan melayang dari arah utara ke selatan, namun wajahnya tidak nampak jelas karena tertutup oleh rambut panjangnya.

Ketika praktek Penyembuhan Jarak Jauh, ketika itu aku mencoba menerapi saudaraku yang sedang mengalami sakit pernafasan yang tidak kunjung sembuh. Ketika aku coba terapi, tiba-tiba dalam pandangan batin, tepat dibagian dada ada sosok ular hitam seperti ular cobra.

Dengan dibimbing dan dipandu oleh Master Adi Putra, aku disuruh untuk mencabut ular tersebut dari dalam tubuh saudaraku. Ketika telapak tangan aku arahkan dan berniat mencabut, tiba-tiba ular tersebut berubah menjadi kuning, dan selanjutnya tas izin Allah SWT, ular tersebut dapat aku buang dan aku lemparkan.

Dan terakhir, pengalaman yang paling membuatku kaget adalah, pada saat me;lakukan Terawangan pada sebuah Gedung Walet Tua. Ketika aku coba lihat, nampak muncul sosok makhluk ghaib yang mukanya mirip kerbau, dimana diatas kepalanya terdapat tanduknya. Ketika aku coba melakukan kontak batin, sosok tersebut sepertinya agak marah dan kesal, akhirnya aku sudahi Terawanganku.

Itulah barangkali sepenggal singkat tentang Pengalaman serta Kesaksian diirku setelah mengikuti Gemblengan di Komunitas Tembus Pandang. Dan Alhamdulilah dengan modal Keyakinan, akhirnya aku bisa merasakan dunia keghaiban yang selama ini hanya mendengar ceritanya saja.

Bagi yang tertarik untuk mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan Klik PENDAFTARAN

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN MURID || Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Hadi ( Indramayu, Jawa Barat ), No HP. 089627543444"

Posting Komentar