Sembuhkan Anak Kesurupan Melalui Video Call


Sehabis Shalat Isya, aku mendapatkan telpon dari salah seorang paman yang tinggal di tetangga Desa, ia menyuruh aku untuk datang kerumahnya dalam rangka menyembuhkan anak yang sedang kesurupan dengan mata terbelalak keatas sehingga matanya yang terlihat hanya warna putih.

Karena kesibukan dan sedang menghadiri acara resepsi pernikahan keponakan, sepertinya aku tidak bisa meninggalkan acara yang sedang aku ikuti, karena rasanya tidak enak hati dengan keponakanku sendiri.

Akhirnya kepada pamanku, aku menyuruh untuk keluarga dari yang kesurupan untuk menelepon langsung melalui video call.

Dan beberapa menit kemudian, ibu dari anak yang kesurupan menelepon sambil menggendong anaknya yang sedang kesurupan dengan kondisi mata terbelalak keatas dan yang kelihatan hanya warna putihnya saja.

Melihat kondisi seperti itu, naluri daya bathinku mulai bekerja aktif, dengan telapak tangan kanan, aku coba deteksi dari tubuh bocah yang kesurupan itu. Ketika mendeteksi pada bagian mulut, tiba-tiba aku melihat sebuah keganjilan.

Anak kecil yang kesurupan itu sepertinya telah kemasukan sosok makhluk ghaib yang masuk melalui mulutnya. Selanjutnya dengan daya bathin yang aku miliki, aku coba tarik makhluk ghaib dari mulut anak kecil itu, dan sejurus kemudian anak kecil tersebut tiba-tiba siuman dan tersadar.

Namun selang beberapa detik, tiba-tiba mata dari anak kecil kembali terbelalak lagi sehingga yang kelihatan hanya bola mata putihnya saja. Melihat hal tresebut, aku kembali menarik sosok yang bersemayam dalam tubuh anak kesurupan.

Sambil aku tarik keluar, makhluk ghaib tersebut aku hantam dengan bola energi panas supaya tubuh dari makhluk ghaib itu seperti terbakar dan kepanasan, setelah itu aku juga langsung pagarai tubuh anak kecil dengan sebuah energi pemagaran yang berasal dari energi cahaya.

Dan alhamdulilah, setelah itu anak kecil yang kesurupan kembali siuman dan tersadar. Lalu selanjutnya aku berikan air minum yang terlebih dahulu ditarnsfer dengan energi penyembuhan dan energi pemagaran.

Menurut pengakuan orang tuanya, asal muasal anaknya mengalami kesurupan, karena awalnya sehabis maghrib ditakut-takuti oleh kakaknya jika didepan rumah ada setan dan itu diucapkan secara berulangkali.

Dan setelah itu karena ucapan candaan dari kakaknya, adiknya tiba-tiba menjadi kesurupan makhluk ghaib. Dan menurut deteksi awal, anak kecil yang kesurupan tersebut terjadi karena ia meihat sosok makhluk ghaib.

Dan hikmah dibalik cerita ini adalah, ketika memasuki waktu sebelum maghrib atau setelah maghrib, hendaknya anak-anak kita dan siapapun dilarang bercanda akan adanya hantu walaupun hanya sekedar iseng atau bercanda belaka, karena ketika itu diucapkan berulangkali, maka makhluk ghaib akan merasa terusik dan akhirnya mengganggu.

Master Adi Putra

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sembuhkan Anak Kesurupan Melalui Video Call"

Posting Komentar