KESAKSIAN MURID || Komunitas Tembus Pandang || Bpk. Gimin ( Sambas - Kalbar ), No HP. 081256620041


Masuk Kedalam Istana Kerajaan di Alam Ghaib

TEMBUS PANDANG - Sebagai seorang yang tinggal dan hidup didaerah pedalaman Kalimantan, tentunya tidak terlepas dari hal-hal yang bernuansa mistis atau misteri, hampir setiap waktu aku selalu menjumpai kejadian aneh disekitar lingkungan kehidupanku.

Merasa tertarik dengan dunia mistis aku terus mencari tempat yang mengadakan pelatihan dunia alam ghaib, dan secara kebetulan, ketika sedang asyik berselancar didunia maya, secara tidak sengaja aku menjumpai postingan dari Master Adi Putra yang menjabarkan pelatihan ilmu ghaib.

Dengan penuh semangat dan keyakinan dalam hati akhirnya aku memutuskan untuk mengikuti pelatihan keilmuan yang ada di Komunitas Tembus Pandang, dan karena jarak yang begitu jauh, aku memutuskan untuk mengikuti pelatihan dengan cara jarak jauh.

Dan berikut ini adalah testimoni serta kesaksian singkatku pada saat proses pelatihan jarak jauh yang dibimbing langsung oleh Master Adi Putra. Setelah meminum air putih dan meditasi ketenangan, yang aku rasakan dari cakra mahkota atau tepatnya diubun-ubun, seperti ada energi hawa dingin yang masuk.

Lalu setelah itu terjadi denyutan yang cukup hebat disekitar area cakra ajna atau cakra mata bathin, dan tiba-tiba bukan main kagetnya aku, seketika itu juga aku seperti masuk kedalam sebuah Goa yang gelap.

Setelah melihat Goa yang terlihat gelap, selanjutnya aku diperlihatkan sebuah istana kerajaan ghaib yang didalamnya terdapat banyak lantakan perhiasan emas yang cukup banyak sekali dan aku lihat didalam istana itu terdapat banyak sekali benda-benda pusaka yang memancarkan aura cahaya berwarna-warni.

Dan terakhir, ketika aku sedang melakukan terapi penyembuhan pada diri sendiri, tubuh seperti dikelilingi oleh cahaya warna putih yang sangat terang sekali dan tiba-tiba tubuhku seperti terbang melayang keatas.

Ketika aku mencoba menempelkan telapak tangan ke bagian perut, terasa sekali seperti ada putaran energi yang sangat kencang sekali hingga menyebabkan dalam perut seperti ada yang bergerak-gerak sendiri, namun setelah itu perut terasa plong dan lega.

Dan diakhir latihan, yang aku rasakan saat itu adalah disekujur tubuh terasa seperti ada sengatan aliran listrik yang masuk kedalam tubuh dan menjalar dari atas kepala hingga kesekujur tubuh, hingga ke sela-sela kaki dan jari tangan.

Itulah barangkali sekelumit pengalaman dan kesaksian diirku setelah mengikuti prose pelatihan ilmu tembus pandang dan bio energi sejati. Sungguh pengalaman yang luar biasa, walau dalam waktu yang cukup singkat, namun banyak pengalaman mistis yang aku dapatkan, semoga keilmuan ini bermanfaat untuk membantu umat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN MURID || Komunitas Tembus Pandang || Bpk. Gimin ( Sambas - Kalbar ), No HP. 081256620041"

Posting Komentar