KESAKSIAN MURID || Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Sodikin ( Bekasi ), No HP. 085607476096

Melihat Sosok Makhluk Gahib Yang Keluar Bola Matanya

TEMBUS PANDANG - Sebetulnya sudah lama sekali aku ingin membuka Mata Bathin untuk mengetahui tentang hal-hal keghaiban, terutama untuk bisa berinteraksi dengan makhluk ghaib.

Keinginan untuk mempunyai kemampuan ilmu ghaib sudah ada semenjak aku masih usia muda, akan tetapi mungkin karena masih ada rasa takut dan belum menemukan seorang pembimbing yang tepat, keinginan belajar mata bathin itu terpendam lama.

Berbekal informasi dari seorang teman yang sudah lebih dulu ikut Pelatihan di Komunitas Tembus Pandang, akhirnya aku meniatkan diri untuk bergabung mengikuti pelatihan keilmuan yang ada di Komunitas Tembus Pandang.

Setelah proses Pembangkitang yang dilakukan oleh Master Adi Putra, ketika itu aku langsung disuruh untuk melakukan Meditasi Dzikir.

Saat sedang asyik Meditasi Dzikir, tiba-tiba dalam keadaan mata terpejam, dalam mata bathin terlihat sebuah pemandangan yang cukup indah sekali, berupa sebuah hamparan taman bunga yang cukup luas dan bunga ditaman tersebut berwarna warni.

Kemudian pada saat praktek Ilmu Terawangan yang langsung dibimbing oleh Mas Adi Putra, ketika itu aku disuruh mendeteksi keberadaan makhluk ghaib yang berada disekitar rumahku sendiri yang berada di Cikarang, Bekasi.

Ketika mata terpejam, dan aku niatkan melihat dengan kekuatan mata bathin, tepat dikamar bagian belakang rumah, ada sosok kakek-kakek yang berpakaian seperti jaman tempo dulu sedang berdiri.

Selanjutnya ketika menerawang sosok makhluk ghaib yang ada disekitar Basecamp Komunitas Tembus Pandang, tiba-tiba tanganku bergerak sendiri, seakan mencari keberadaan dari makhluk ghaib.

Dan pada saat diposisi yang tepat, ketika telapak tangan mengarah kepojok, tiba-tiba dalam pandangan mata bathin, aku melihat ditempat itu ada sosok makhluk ghaib yang matanya besar dan keluar dari kelopak matanya, karuan saja hal itu membuat bulu kuduk langsung berdiri.

Kemudian ketika mencoba melakukan Terawangan pada sebuah kebun kosong, tiba-tiba disela-sela rimbunan pohon, muncul sosok makhluk ghaib bertubuh besar dan hitam legam, mirip sosok Gendoruwo.

Mungkin itulah sepenggal pengalaman serta kesaksian diriku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang yang dibimbing oleh Master Adi Putra.

Sungguh sebuah pengalaman spiritual yang tidak bisa aku lupakan sepanjang hidupku, dan aku bersyukur kepada Allah SWT, akhirnya keinginan untuk mempunyai ilmu mata bathin bisa kesampaian, dan semoga keilmuan ini kelak akan bermanfaat buat diri sendiri dan orang lain. Semoga Komunitas Tembus Pandang tetap Berjaya...

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan KLIK DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN MURID || Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Sodikin ( Bekasi ), No HP. 085607476096"

Posting Komentar