KESAKSIAN MURID || Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Yuhardi ( Bandung ), No HP. 089508424608


TEMBUS PANDANG
- Sudah semenjak tahun 2015 sebetulnya aku ingin sekali menyambangi Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang ada di Indramayu, untuk mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang atau Mengaktifkan Indera Keenam.

Dan beruntung sekali pada tahun 2021 ini, aku ada sebuah pekerjaan di Indramayu, yaitu proyek pembuatan rumah tempat tinggal yang kebetulan jaraknya sangat dekat dengan Basecamp Komunitas Tembus Pandang.

Maka aku tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk langsung bersilaturahmi kepada Master Adi Putra sekaligus mengikuti pelatihan Pembangkitan Mata Bathin dan Potensi Diri.

Singkat cerita, setelah memakan perjalanan hampir sekitar 1 jam dari tempat kerjaku, akhirnya aku bisa sampai di Basecamp Komunitas Tembus Pandang dan langsung disambut oleh Master Adi Putra serta asistenya.

Pengalaman atau kesakisan yang aku alami dan rasakan saat itu adalah, pengalaman pada waktu melakukan Meditasi Dzikir, aku merasakan berada pada suatu tempat yang sangat indah sekali yaitu berupa hamparan taman yang sangat luas sekali dengan aneka warna bunganya.

Kemudian, pada saat masih dalam kondisi Meditasi, aku juga merasakan seperti melihat sebuah titik cahaya berwarna putih yang semkain lama makin membesar dan membentuk seperti sebuah lorong yang panjang, dan ketika aku masuk kedalamnya, seperti tidak bertepi.

Pasca prose Pembangkitan dan praktek Meditasi, malam itu juga aku langsung dibimbning oleh Master Adi Putra untuk mempraktekan kemampuan Ilmu Terawangan dan Mendeteksi makhluk ghaib.

Pertama, aku disuruh oleh Master Adi, untuk mendeteksi keberadaan makhluk ghaib yang ada dirumah kontrakan yang berada di wilayah Indramayu.

Saat aku mulai pejamkan mata, tiba-tiba terlihat dalam pandangan Mata Bathin, rumah kontrakanku seperti dikelilingi oleh seekor ular yang tibuhnya sangat besar sekali. Ular tersebut tubuhnya seperti mengelilingi rumah kontrakan dan juga rumah bosku.

Selanjutnya ketika aku mencoba mendeteksi makhluk ghaib yang berada disebuah kebun kosong dalam keadaan mata terbuka, tiba-tiba aku dikejutkan oleh adanya sosok wanita memakai baju putih tapi mukanya tertutupi oleh rambutnya yang panjang, mungkin mirip sosok Kuntilanak.

Lalu dengan masih dibimbing oleh Master Adi Putra, aku disuruh untuk melakukan Terawangan pada sebuah tempat angker yang ada di kawasan Bandung, atau tepatnya pada sebuah jembatan yang dikenal sangat angker.

Ketika aku coba lakukan Terawangan dengan menggunakan Mata Bathin, dibawah jembatan angker tersebut aku dapati sedang berdiri sosok bertubuh tinggi besar dan berotot. Saat itu aku mencoba memandangnya, tapi anehnya sosok itu langsung melesat pergi menjauhi diriku.

Dan yang terakhir, karena merasa penasaran dengan kekuatan Mata Bathin, aku mencoba lagi mendeteksi makhluk ghaib yang ada dikebun kosong dan ternyata ditempat tersebut masih berdiri sosok kuntilanak.

Lalu aku mencoba untuk melakukan Komunikasi Bathin dengan sosok makhluk ghaib tersebut, dan ketika aku coba sampaikan uluk salam, makhluk itu hanya diam saja.

Ketika aku coba menanyakan tentang asalnya darimana, makhluk itu hanya diam saja dan tidak menjawan pertanyaanku. Lalu kembai aku coba melakukan KOmunikasi Bathin menanyakan apakah sudah lama tinggal ditenpat itu, tapi sosok Kuntilanak itu menjawab jika tempatnya tidak jauh dari Basecamp Komunitas Tembus Pandang.

Itulah mungkin sekelumit kisah tentang Kesaksian atau Pengalaman diriku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, dan jujur aku katakan, selama hidupku baru merasakan pengalaman seperti ini.

Bagi Anda yang tertarik ingin mengikuti Pelatihan Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang, silahkan KLIK DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN MURID || Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Yuhardi ( Bandung ), No HP. 089508424608"

Posting Komentar