KESAKSIAN MURID || Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, Bpk. Nanan ( Bandung ), No HP. 08232064664x


TEMBUS PANDANG
- Sudah agak lama juga sebetulnya aku mengenal kiprah dari KOmunitas Tembus Pandang di medsos, dan kala itu aku hanya sekedar bertanya-tanya saja tentang seputar Pelatihan Ilmu Tembus Pandang yang diajarkan di Komunitas Tembus Pandang.

Hingga akhirnya, pada suatu kesempatan aku bisa bersilaturahmi ke Indramayu untuk menikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang dan membangkitkan potensi diri indera keeanam yang ada pada diriku.

Karena sebab ada kesibukan, pada waktu itu pelatihan yang aku ikuti waktunya adalah siang hari dan yang aku rasakan Basecamp KTP ini terasa sangat nyaman sekali suasananya karena masih berada di wilayah Pedesaan.

Singkat cerita, setelah proses Pembangkitan yang langsung dibimbing oleh Master Adi Putra, aku langsung mempraketekan teknik-teknik yang diwedar oleh Master Adi.

Pengalaman pada saat sedang melakukan Meditasi Dzikir, aku seperti dibawa kesebuah areal pesawahan yang cukup indah sekali. Terlihat sepanjang mata memandang, hamparan padi berwarna hijau seperti permadani.

Lalu pengalaman lainya pada saat sedang melakukan Meditasi Dzikir, mata bathin seperti melihat sebuah gambaran taman bunga indah yang warna bunganya berwarna-warni dan terasa indah sekali, apalagi ditaman itu banyak hinggap burung yang sedang berkicau.

Selanjutnya, setelah melakukan Meditasi Dzikir, oleh Master Adi aku langsung dibimbing untuk mengolah energi yang ada dikedua telapak tangan, pada saat mengolah energi ini dalam pandangan bahin, terlihat gumpalan energi berwarna putih bercampur ungu.

lalu berikutnya meningkat pada praktek latihan Ilmu Terawangan Jarak Jauh, saat itu oleh Master Adi aku disuruh untuk mendeteksi makhluk ghaib yang berada disekitar rumahku yang ada di Bandung.

Saat aku mulai satukan hati dan pikiran, aku mulai susuri keberadaan makhluk ghaib disekitar rumahku. Dan sungguh kaget juga hatiku, ketika sedang berniat mendeteksi makhluk ghaib dirumahku, tiba-tiba mata bathinku seperti diarahkan kebelakang rumah.

Ketika aku sedang telusuri dibelakang rumah, tiba-tiba aku melihat dirimbunan pohon bambu yang lebat, terlihat ada sosok makhluk tinggi besar yang sedang berdiri, sosok tersebut tubuhnya seperti ditumbuhi oleh bulu yang sangat lebat serta wajahnya lumayn menyeramkan mirip gorila.

Setelah itu aku seperti dibawa kesuatu tempat berupa Kuburan Tua yang tidak jauh dari rumahku, ketika aku sedang menyusuri kuburang tersebut, tiba-tiba aku melihat dibawah sebuah pohon yang besar sedang berdiri makhluk wanita berambut panjang yang sedang wajahnya sedang membungkuk.

Dan yang membuatku terkadang merasa aneh adalah, seketika aku melihat sebuah tongkat kayu milik dari salah seorang temanku, tiba-tiba aku melihat ditonkat tersebut seperti dihuni oleh sosok Kiayi dengan memakai jubah serba putih.

Begitu pula ketika salah seorang temanku memperlihatkan foto teman dekatnya, tiba-tiba mata bathinku melihat jika teman dekat dari temanku itu seperti diikuti oleh sosok wanita tua yang sudah keriput wajahnya dengan posisi kepalanya miring kearah kiri dengan mimik wajah seperti sedang cemberut.

Demikianlah kesaksian singkatku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang di Komunitas Tembus Pandang, sungguh pengalaman yang luar biasa yang aku rasakan karena dalam waktu singkat, aku memiliki kepekaan mata bathin yang luar biasa.

Bagi anda yang tertarik megikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan bisa KLIK DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN MURID || Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, Bpk. Nanan ( Bandung ), No HP. 08232064664x"

Posting Komentar