KESAKSIAN MURID || Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Andi Ahmad ( Palu - Sulteng ), No HP. 081241569819


TEMBUS PANDANG
- Semenjak melihat postingan-postingan dari Master Adi Putra di media sosial, sebetulnya aku sudah mulai tertarik untuk bergabung dengan keluarga besar Komunitas Tembus Pandang dan punya keinginan kuat untuk ikut Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang atau membuka Indera Keenam.

Dan pada akhirnya pada waktu yang tepat, aku dapat langsung menghubungi Master Adi dan langsung mengikuti Pelatihan Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang dengan cara Jarak Jauh, mengingat tempat tinggalku yang jauh dari Basecamp KTP.

Singkat cerita setelah proses Pembangkitan Jarak Jauh, oleh Master Adi aku langsung disuruh untuk melakukan Meditasi Ketenangan. Pada saat sedang melakukan Meditasi ini, tiba-tiba dalam pandangan Mata Bathin, muncul awan putih yang semakin lama membesar.

Dan bersamaan dengan hilangya awan atau kabut putih tersebut, dihadapanku nampak sebuah gambaran pemandangan hutan yang sangat lebat sekali dan ketika aku menyusuri kedalam, terasa sangat gelap karena sinar matahari tidak bisa menembus lebatnya pohon.

Selang tidak berapa lama, dari dalam hutang yang sangat gelap itu muncul gumpalan awan berwana kuning keemasan yang bercampur dengan cahaya ungu yang terang. Lalau dalam pendengaran sayup-sayup muncul suara yang aku rasakan suara itu berbunyi aneh.

Ketika awan berawarna kuning keemasan hilang, lalu muncul sosok perempuanyang bertubuh hitam legam dengan raut wajahnya yang sangat menyeramkan dan rambutnya terlihat acaka-acakan seperti orang gembel, sepertinya yang aku lihat ini bangsa makhluk ghaib yang masih kasar.

Kemudian, yang aku rasakan selanjutnya adalah ketika sedang asyik Meditasi, sangat terasa sekali, dibelakngku seperti ada sosok maklhuk bayangan hitam yang bolak-balik dibelakangku.

Lalu setelah itu aku mencoba melakukan kemmapuan Ilmu Terawangan dengan menggunakan kekuatan mata bathin yang sudah dibangkitkan olrh Master Adi Putra. Pada saat aku coba menerawang sebuah Gedung Walet, yang aku lihat dari gedung Walet itu muncul cahaya yang sangat terang sekali.

Dan ketika aku mencoba melihat serta mendeteksi sekitar rumahku, tepat dipojok sebelah kiri rumah, terlihat ada sosok perempuan yang jika aku perhatikan wajahnya mirip dengan Suzana ketika menjadi Kuntilanak, wajanya terlihat sedang melotot.

Itulah barangkali sekelumit pengalamanku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang jarak jauh, semoga dengan keilmuan ini semakin menambah rasa keimananku kepada ALLAH SWT, serta dapat mengaplikasikan keilmuan ini untuk mmebantu sesama.

Bagi Anda yang tertarik ingin mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan KLIK DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN MURID || Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Andi Ahmad ( Palu - Sulteng ), No HP. 081241569819"

Posting Komentar