KESAKSIAN MURID || Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. ASWADI ( Jakarta Timur )


TEMBUS PANDANG
- Semenjak masih remaja sebetulnya aku adalah seorang yang sering melanglang buana kesana kemari mencari keilmuan metafisika, sehingga sudah tak terhitung lagi sudah berapa orang pintar atau paranormal yang aku datangi untuk menimba ilmu.

Cuma yang aku rasakan selama ini adalah, dari ilmu-ilmu yang telah aku pelajari itu, banyak juga yang ternyata mempunyai efek buruk terhadap fisik, mental dan pola kehidupanku selama ini, terutama dalam hal tidak terkontrolnya hawa nafsu serta amarah.

Sehingga, kian kemari aku merasa punya pikiran untuk membuang semua keilmuan yang tidak bermanfaat yang dulu pernah aku pelajari dan amalkan, namun kendalanya adalah terbentur dengan orang yang bisa membuang ilmu negatif dalam tubuhku.

Dan secara kebetulan ketika aku tengok postingan-postingan dari Master Adi Putra di media sosial, tiba-tiba ada seperti getaran hati untuk menyambangi tempat beliau yang ada di Indramayu, dan kebetulan aku juga lahir dan besar dari Indramayu.

Maka dengan kebulatan tekad, akhirnya aku sambangi Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang ada di Desa Kertanegara Blok 17 Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, yang jika aku tempuh dari Jakarta hanya memakan waktu sekitar kurang lebih 3 jam.

Pengalaman pada saat prose pengaktifan di Basecamp, ketika itu aku merasa sekujur tubuh seperti ada merambat hawa yang cukup panas, terlebih dibagian pinggang, hawa panas begitu terasa sekali.

Kemudian pada saat proses melakukan Meditasi, pertama yang aku rasakan adalah aku seperti melakukan perjalanan disebuah pegunungan yang indah, lalu aku seperti melihat sebuah taman yang luas yang dipenuhi oleh bunga matahari yang berukuran besar.

Dalam kondisi sedang Meditasi, tiba-tiba tanpa diduga, aku seperti dibawa pada suatu tempat yang ketika aku cermati ternyata itu rumahku sendiri yang berada di Jakarta. Tepat diatas rumahku bertengger sosok makhluk ghaib berwujud wanita tua peyot yang rambutnya panjang memutih.

Lalu ketika Master Adi Putra membimbing untuk melakukan latihan Gerak Rasa, selang hanya beberapa menit, tiba-tiba aku seperti mau muntah-muntah dan tubuh seperti terasa diputar-putar dengan begitu hebatnya.

Dan pada saat masih melakukan latihan Gerak Rasa, tiba-tiba aku melihat tepat dibagian pinggang sebelah kiri ada sosok yang sangat menyeramkan sekali, persis seperti Gendoruwo dengan sorot matanya berwarna merah. Seketika aku niatkan mengelurkan makhluk itu dengan teknik Gerak Rasa dan tiba-tiba gendoruwo itu melesat terpental kearah Banten.

Dengan terus dipandu oleh Master Adi Putra, aku keluarkan semua keilmuan negatif yang berada didalam tubuhku yang selama ini telah aku pelajari dan puncaknya adalah ketika sedang mengeluarkan Energi Negatif, tubuhku seperti terpelanting kebelakang, dan setelah itu alhamdulilah tubuh terasa enteng sekali.

Ketika latihan komunikasi bathin di Basecamp Komunitas Tembus Pandang, oleh Master Adi Putra aku disuruh untuk praktek latihan komunikasi bathin dengan leluhur dari Master Adi Putra.

Pada saat aku mulai menyatukan hati dan pikiran, tiba-tiba muncul sosok berjubah kuning emas dengan aroma tubuhnya yang sangat wangi sekali. Ketika aku ulurkan uluk salam, beliau menjawab uluk salamku dan menjelaskan jika beliau berasal dari tanah cirebon.

Itulah barangkali sepenggal pengalaman serta kesaksian diriku setelah mengikuti pelatihan ilmu tembus pandang di Komunitas Tembus Pandang. Semoga bekal keilmuan yang telah aku pelajari dari Master Adi Putra ini bisa berguna dan bermanfaat bagi diriku untuk menolong dan membantu sesama.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan KLIK DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN MURID || Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. ASWADI ( Jakarta Timur )"

Posting Komentar