KESAKSIAN MURID || Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Anto ( Jakarta ), No HP. 081315366670


TEMBUS PANDANG
- Setelah mengikuti beberapa teknik pelatihan di Komunitas Tembus Pandang, akhirnya aku merasa tertarik untuk mengikuti pelatihan pemabngkitan Ilmu Tembus Pandang untuk membuka Indera Keenam yang ada dalam diriku.

Karena waktu serta kesibukan yang begitu padat, aku mengikuti pelatihan ilmu tembus pandang ini dengan cara teknik jarak jauh. Dan pada saat proses pembangkitan, langsung dibimbing oleh Master Adi Putra.

Pengalaman pertama pada saat dibangkitkan oleh Master Adi, dalam keadaan latihan Meditasi Dzikir, pengalaman pertama adalah aku seperti melihat kabut putih yang tipis sekali, namun semakin lama menjadi membesar.

Yang kedua, yang aku rasakan adalah muncul sebuah cahaya putih bercampur kebiru-biruan yang awalnya kecil, tapi makin lama berubah besar dan membesar. Dan yang sempat membuatku kaget adalah, cahaya putih kebiruan itu seperti menabrak wajahku.

Dan bersamaan dengan hilangnya cahaya tersebut, dalam pandangan mata bathin langsung muncul sebuah gambaran pemandangan disebuah perkampungan yang suasananya seperti masih zaman kuno. Ketika itu, aku seperti melihat perkampungan dengan posisi melayang diatasnya.

Pengalaman pada malam pertama setelah pembangkitan, waktu itu aku seperti melihat sebuah istana kerajaan yang jika aku gambarkan fisiknya, mirip seperti istana presiden dengan cat berwarna putih indah dan terang.

Lalu pengalaman malam yang kedua, ketika sedang melakukan latihan Meditasi Dzikir, aku seperti melihat sebuah rumah dengan ukuran yang sangat besar dan megah sekali. Sempat terlihat dalam pandangan mata bathin, bentuk rumah ini berderet membentuk sebuah perkampungan.

Berikutnya, pada saat sedang melakukan latihan malam ketiga, ketika sedang asyik Meditasi Dzikir, aku ditemui oleh sosok makhluk tinggi besar dan hitam. Yang ketika aku lihat dibagian lengan tanganya terhunus sebilah keris berluk dan ditengahnya ada ornamen garis warna emas.

Pengalaman lainya adalah, pada suatu malam ketika sedang kondisi latihan Meditasi Dzikir, aku seperti masuk kedalam suasana alam ghaib, dimana ketika itu, aku seperti berada disebuah istana kecil namun indah bentuk bangunanya.

Begitu aku berada didepan istana itu, tiba-tiba pintu gerbangnya terbuka dengan sendirinya, dan yang membuatku kaget adalah datang beberapa danyang menyambutku serta mengucapkan salam selamat datang dan mempersilahkan aku untuk melihat-lihat istana didalamnya.

Ketika aku memasuki istana tersebut, begitu indahnya suasana didalamnya, terlihat warna dinding istana itu seperti warna maron keemasan. Namun aku tidak menjumpai singgasana Raja atau Ratu didalam istana itu.

Lalu, karena merasa sudah agak lama berada dalam istana ghaib, aku segera memutuskan untuk kembali pulang. Ketika hendak kembali, aku langsung berpamitan dengan beberapa danyang yang raut wajahnya terlihat sangat cantik sekali.

Pada waktu pulang dari istana, aku seperti keluar melalui pintu tangga yang sangat panjang sekali. Dan yang aku rasakan pada saat itu adalah, aku berjalan seperti tanpa henti dan seakan tangga itu tidak berujung.

Dan pengalaman terakhir adalah, ketika sedang latihan Meditasi Dzikir, aku berjumpa dengan seorang nenek-nenek tua disebuah jalan, yang ketika aku tanya, ia menjawab mau pulang ketempat tinggalnya. Ketika mengucapkan itu, tiba-tiba nenek tua naik pada sebuah pohon kelapa dengan posisi kepalanya berada dibawah.

Itulah barangkali sebuah pengalaman yang betul-betul membuatku kagum dan takjub dan yang membuatku semakin sadar akan kebesaran Allah SWT, pencipta alam nyata dan alam ghaib. Semoga teknik keilmuan yang sudah aku kuasai ini, bisa bermanfaat.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan KLIK DISINI

Post a Comment for "KESAKSIAN MURID || Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Anto ( Jakarta ), No HP. 081315366670"