KESAKSIAN MURID || Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Hikmat ( Riau ), No HP. 0895638519179


TEMBUS PANDANG
- Memiliki kemampuan pengobatan dan daya linuwih bathin merupakan sebuah dambaan dari setiap orang yang ada dimuka bumi ini, dan terus terang sudah semenjak lama aku ingin sekali mewujudkan keinginan tersebut.

Dan beruntung sekali, ketika aku sedang iseng-iseng berselencar didunia maya, aku dapatkan sebuah postingan yang cukup menarik dari Master Adi Putra, mengenai Pelatihan Ilmu Tembus Pandang atau Pelatihan membangkitkan potensi diri serta Indera Keenam.

Setelah bertanya-tanya sedikit tentang persyaratan mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, akhirnya dengan hati serta jiwa yang mantap, aku langsung mendaftarakan diri untuk ikut Pelatihan Ilmu Tembus Pandang dengan cara teknik jarak jauh.

Ketika proses meditasi Pembangkitan terasa aliran energi sejuk di kepala mengalir ke bawah, lalu kedua tangan bergerak dengan sendirinya ke titik-titik cakra dan anggota tubuh seperti bahu, kedua paha dan ada gerakan kedua tangan mengatup di atas kepala.

Ketika masih meditasi tiba-tiba terlihat ruangan atau kamar suatu rumah yg berwarna pink dan ada sosok pria berambut gondrong seperti memperhatikan saya, Allahu a'lam saya tidak tau siapa sosok pris tersebut.

Lalu ketika latihan kepekaan energi telapak tangan seperti magnet ada daya yang sangat kuat, dan ketika di putar-putar membentuk pola itu sangat terasa sekali di telapak tangan pola energi fortex bentuk seperti jam pasir.

Saat self healing atau penyembuhan diri sendiri, yang terasa hangat agak panas itu di bagian cakra mahkota, dan dibagian tubuh lain yang aku rasakan hanya sejuk saja. Setelah melakukan selfhealing, tubuh yang aku rasakan terasa segar dan ringan.

Setelah proses Pengaktifan Bio Energi Sejati, yang manfaatnya adalah untuk melakukan terapi penyembuhan, selanjutnya oleh Master Adi Putra aku dibimbing melakukan proses Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang atau Indera Keenam.

Saat meditasi dzikir, setelah minum air perlahan ada bercak-bercak cahaya putih bertebaran lalu cahaya putih menyorot mata hingga silau padahal sedang terpejam dan tertutup serta ruangan dalam kondisi gelap gulita.

Kemudian setelah itu terasa sangat hening sekali, dan aku seperti memasuki dimensi alam yang berbeda. Lalu dalam pandangan mata bathin aku seperti menyusuri sebuah lorong panjang yang tidak berujung.

Dan setelah itu yang aku rasakan adalah mengalir seperti hawa dingin dari bawah keatas kepala, serasa ruh mau keluar dari tubuh tapi tertahan. Dan yang membuatku kaget adalah tiba-tiba muncul dihadapanku sosok wanita tua peyot yang kepalanya bertanduk.

Itulah barangkali sepenggal Kesaksian singkatku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang dan Bio Energi Sejati yang dilakukan secara Jarak Jauh dan hasilnya ternyata sangat luar biasa karena bisa langsung dirasakan.

Terima kasih aku haturkan kepada Master Adi Putra atas segala keilmuanya serta atas segala bimbinganya, semoga keilmuan yang telah aku dapatkan ini, bisa aku praktekan untuk membantu sesama, karena kebetulan dikampungku banyak orang yang perlu disembuhkan.

Bagi anda yang tertarik untuk mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan  KLIK DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN MURID || Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Hikmat ( Riau ), No HP. 0895638519179"

Posting Komentar