KESAKSIAN MURID || Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Yudi ( Tasikmalaya ), No HP. 082349231789


TEMBUSPANDANG
- Sebetulnya sudah semenjak 3 bulan yang lalu, aku ingin bersilaturahmi dengan Master Adi Putra yang berada di wilayah Indramayu guna untuk memperdalam teknik keilmuan Tembus Pandang atau Membuka Indera Keenam.

Namun karena kesibukan dan jarak yang begitu jauh, akhirnya diakhir bulan November ini aku bisa datang ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang dan bisa bersua langsung dengan Master Pembimbingnya yaitu Master Adi Putra.

Terus terang, aku sebetulnya merupakan seorang alumni yang pernah mengikuti Aktivasi Bio Energi Sejati dengan teknik jarak jauh, dan setelah aku merasakan dari teknik tersebut, akhirnya aku ingin lebih memperdalam lagi daya bethinku dengan mengikuti Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang.

Ketika berada di Basecamp Komunitas Tembus Pandang, ketika itu waktu sudah memasuki pukul 22.00 wib, aku disuruh untuk bersiap-siap untuk dilakukan prose Pembangkitan yang langsung diwedar dan dibimbing oleh Master Adi.

Pada saat proses Pembangkitan berlangsung, yang aku rasakan langsung saat itu adalah dari atas kepala ubun-ubun seperti ada sebuah energi hawa dingin yang masuk kedalam tubuhku dan menjalar hingga seluruh tubuh.

Lalu ketika aku disuruh untuk melakukan Meditasi, yang aku rasakan dan lihat saat itu adalah, tiba-tiba dalam pandangan mata bathin, aku seperti tertarik keatas angkasa yang dipenuhi dengan gemerlapnya bintang-bintang yang bertebaran.

Dan yang membuat aku sempat terperangah adalah, tiba-tiba dari atas angkasa itu muncul sebuah cahaya yang sangat terang sekali, yang semakin lama semakin membesar. Dan setelah itu tiba-tiba cahaya itu berubah menjadi sebuah huruf atau lafadz ALLAH dalam bahasa arab, subhanallah sungguh indah sekali pesona cahayanya.

Kemudian selanjutnya, oleh Master Adi Putra aku langsung dibimbing dan dijelaskan untuk melakukan kemampuan Terawangan dan Mendeteksi Makhluk ghaib. Pertama kali aku coba Terawang rumah orang tuaku sendiri yang ada di Kota Tasikmalaya.

Pada saat aku Terawang dari jarak jauh, dalam pnadangan mata bathin, aku melihat dirumah orang tuaku ada sosok makhluk ular yang tubuhnya berukuran besar sedang melingkar. Ketika aku coba ajak komunikasi, ternyata sosok ular tersebut sudah lama menghuni disitu dan kelihatan tidak jahat.

Selanjutnya ketika aku coba deteksi sebuah kebun kosong, dalam pandangan mata bathin, semua makhluk ghaib yang ada ditempat tersebut terlihat nampak semua, dari mulai makhluk tinggi besar, sosok kuntilanak, ada juga sosok poocong dan sosok nenek-nenek peyot.

Lalu ketika oleh Master Adi Putra untuk mendeteksi sebuah Jembatan Angker yang aku tidak tahu sama sekali lokasinya, terlihat dijembatan itu banyak sekali penghuninya. Yang tertangkap dalam pandangan Mata Bathin, ada sosok laki-laki yang hancur mukanya, yang ketika aku tanya ternyata korban dari kecelakaan.

Dijembatan Angker itu ada juga sosok wanita berambut panjang yang paras mukanya terlihat cantik mirip artis sinetron, lalu ada juga seperti sosok makhluk ghaib berperawakan seperti buto ijo dengan busanya yang hanya memakai cawet celana dalam.

Dan setelah proses Pembangkitan malam itu, aku juga akhirnya tahu sosok ghaib yang selalu mengikuti diriku selama ini, yaitu sosok harimau kumbang dan sosok leluhur yang busananya memakai pakaian gamis ala orang Arab. Namun malam itu juga aku memtuskan utnuk mengeluarkan khodam Harimau dari dalam tubuhku.

Yang membuat diriku heran saat itu adalah, secara tiba-tiba dan otomatis, mata bathin terasa sangat peka sekali. Ketika dalam hatiku meniatkan saja untuk melihat makhluk ghaib, maka seketika itu pandangan barhin langsung muncul penampakan makhluk ghaib.

Sungguh sebuah pengalaman yang luar biasa, yang aku dapatkan setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang di Komunitas Tembus Pandang, dibawah bimbingan Master Adi Putra. Semoga dengan keilmuan ini bisa semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT dan bisa aku amalkan keilmuan ini untuk membantu sesama.

Bagi Anda yang tertarik ingin mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang atau membangkitkan Potensi Diri Indera Ke-enam, silahkan Klik PENDAFTARAN

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN MURID || Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Yudi ( Tasikmalaya ), No HP. 082349231789"

Posting Komentar