KESAKSIAN MURID || Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Damad ( Jakarta Barat ) || No HP. 087780691640


TEMBUSPANDANG
- Betul-betul aku merasa salut dengan Komunitas Tembus Pandang ini, karena setiap hari selalu memposting Testimoni serta Kesaksian dari para murid-muridnya atau Peserta Pelatihan.

Akhirnya pas berbarengan dengan acara keluarga ke Karawang, aku menyempatkan diri untuk bersilaturtahmi ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang ada di Indramayu dan bertemu langsung dengan Master Adi Putra.

Terus terang saja, yang memotivasi diriku menimba ilmu di Komunitas Tembus Pandang, dikarenakan dalam kehidupan sehari-hari aku sering menjumpai dan dimintai tolong orang yang kesurupan makhluk ghaib.

Setelah mendapatkan penjelasan secara panjang lebar tentang keilmuan Tembus Pandang atau Ilmu membuka mata bathin, tepat pukul 23.00 Wib aku langsung disuruh untuk masuk ke Basecamp, guna dilakukan proses Pembangkitan Indera keenam.

Pada saat sedang dilakukan proses Pembangkitan, tiba-tiba tubuhku seperti bergetar-getar yang semakin lama getaranya semakin cepat dan kencang saja, oleh Master Adi Putra aku disuruh untuk mengontrol gerakanya.

Selanjutnya, sewaktu melakukan latihan Meditasi Dzikir, yang aku rasakan adalah aku seperti dibawa pada sebuah tempat yang sangat indah sekali, berupa alam pegunungan yang menghijau.

Lalu selanjutnya aku seperti terbang melayang melewati tebing-tebing pegunungan yang terjal serta curam. Kemudian aku juga seperti dibawa kesebuah Hutan lebat, dimana pada Hutan itu banyak pohon-pohon besar yang menjulang tinggi keatas.

Berikutnya, masih dalam posisi sedang Meditasi, tiba-tiba tubuhku seperti terangkat keatas, yang semakin lama makin tinggi dan berasa diatas awan putih. Aku lihat diangkasa banyak sekali bertaburan bintang-bintang yang mengeluarkan cahaya.

Tahap selanjutnya, ketika aku sedang melakukan latihan Teknik Gerak Rasa, yang aku lihat dalam pandangan Mata Bathin, disamping tempatku Meditasi ada sosok yang rupa serta wajahnya seperti Kanjeng Sunan Kalijaga.

Beliau ketika sedang berada disamping aku melakukan Meditasi, terlihat mengajarkan aku sebuah gerakan yang mirip gerakan thai Chi. Aku ikuti saja gerakan yang dicontohkan oleh Kanjeng Sunan Kalijaga.

Selesai latihan Meditasi dan gerak Rasa, oleh Master Adi Putra aku langsung diwedar dan dijelaskan tata cara mendeteksi atau melakukan Terawangan Ghaib secara jarak jauh di Basecamp.

Pertama, aku mencoba untuk melakukan Terawangan pada rumahku sendiri yang berada di wilayah Jakarta Barat. Ketika aku coba lihat dengan kekuatan Mata Bathin, tepat diantara kamar tidur dan Kamar mandi, terlihat sosok Kuntilanak yang wajahnya tertutupi oleh rambut panjangnya.

Lalu selanjutnya aku mencoba mendeteksi makhluk ghaoib yang berada disebuah kebun kosong. Pada saat aku mulai fokuskan hati serta pikiran, tiba-tiba dipojok kebun kosong terlihat ada sosok makhluk tinggi besar, yang wajahnya merah seram serta tubuhnya dipenuhi dengan bulu yang lebat.

Kemudian oleh Master Adi Putra, aku disuruh latihan mendeteksi isi dari sebuah batu giok yang selalu aku kenakan dijari tangan. Pada saat aku lihat dengan mata bathin, ternyata batu yang selama ini aku pakai ada sosok makhluk seperti ular naga.

Terima kasih aku haturkan kepada Master Adi Putra atas segala bimbingan dan wejangan keilmuanya, Insya Allah keilmuan yanf telah aku dapatkan ini, akan aku praktekan dalam rangka untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Untuk Informasi dan Pendaftran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan KLIK DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN MURID || Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Damad ( Jakarta Barat ) || No HP. 087780691640"

Posting Komentar