KESAKSIAN MURID || Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Suryatin ( Kota Tangerang ) || No HP. 0838-9871-9499


TEMBUSPANDANG
- Sebetulnya sudah hampir 2 bulan lebih, aku berkeinginan bersilaturahmi ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang ada di Indramayu, untuk menemui Master Adi Putra dan menimba ilmu dari beliau.

Dan akhirnya pada pertengahan bulan Desember 2021 ini aku akhirnya bisa mewujudkan keinginan untuk bisa bersilaturahmi dan datang langsung ke Basecamp KTP yang ada di Desa Kertanegara Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu.

Setelah menempuh perjalanan yang cukup melelahkan dari Kota Tangerang, akhirnya aku sampai di Basecamp KTP dengan menempuh waktu sekitar 6 jam lamanya, karena kebetulan di jalan tol ada sedikit kemacetan.

Pengalaman pada saat dibangkitkan oleh Master Adi Putra ketika itu adalah, dalam kondisi sedang melakukan Meditasi Dzikir, aku seperti melihat tubuhku diputari oleh sosok Harimau loreng yang sangat besar sekali.

Dan setelah aku ingat-ingat akan sosok Harimau loreng tersebut, aku membuat kesimpulan jika sosok Harimau loreng itu merupakan jenis khodam pendamping yang pernah aku pelajari waktu dulu.

Pengalaman berikutnya adalah, ketika posisi masih dalam keadaan Meditasi Dzikir, dalam keadaan mata terpejam, aku seperti melihat sebuah cahaya berwarna kuning, yang semakin lama semekin membesar dan membentuk sebuah lorong yang panjang.

Selesai latihan Meditasi Dzikir, oleh Master Adi Putra aku dibimbing untuk melakukan deteksi ghaib dan kemampuan Ilmu Terawangan baik secara langsung maupun secara jarak jauh tempatnya.

Pada saat praktek menerawang sebuah tempat rumah tua dari jarak jauh, mata bathinku melihat ditempat tersebut ditempati oleh sosok wanita berambut panjang yang mirip sosok Kuntilanak sedang berdiri dipojok ruangan.

Lalu ketika aku mencoba melihat keberadaan makhluk ghaib pada sebuah kebun yang kosong, terlihat dalam pandangan mata bathin aku melihat sosok makhluk tinggi besar yang wajahnya sungguh menyeramkan, makhluk itu mirip seperti Gerandong.

Berikutnya yang membuatku sangat kaget adalah, ketika Master Adi Putra menyuruhku untuk melihat telapak tangan beliau dengan kekuatan mata bathin yang aku miliki.

Ketika aku lihat dengan mata bathin, aku melihat ditelapak tangan beliau seperti banyak gambaran wanita-wanita cantik yang sangat mirip sekali dengan bidadari, aku juga merasa heran dengan kejadian tersebut.

Dan pada saat sedang latihan tes kepekaan energi yang berada di telapak tangan, aku melihat dari kedua telapak tanganku seperti keluar sinar berwarna kuning yang bercampur dengan warna putih terang.

Itu barangkali sekilas tentang kesaksian serta pengalamanku setelah mengikuti proses Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang, dan puji syukur alhamdulilah, baru kali ini aku merasakan hal-hal spiritual yang tidak mungkin aku lupakan.

Kepada Master Adi Putra, aku haturkan banyak terima kasih tas segala keilmuan yang telah diberikan kepada aku, semoga teknik keilamuan yang telah aku pelajari bisa bermanfaat untuk membantu umat.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Tembus Pandang, silahkan KLIK DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN MURID || Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Suryatin ( Kota Tangerang ) || No HP. 0838-9871-9499"

Posting Komentar