KESAKSIAN MURID | Pelatihan Ilmu Tembus Pandang | Bpk. Erlangga ( Banten ) | No HP. 082280491902


TEMBUSPANDANG
- Semenjak masih remaja, aku merupakan salah seorang yang ingin sekali memiliki kemampuan Mata Bathin atau Indera Keenam, karena dengan memiliki Indera Keenam, seseorang akan bisa menikmati pengalaman yang orang awam tidak akan bisa merasakanya, berupa melihat alam ghaib yang tak kasat mata.

Kebetulan selama ini aku sangat intens dalam mencari Perguruan atau Padepokan yang mengajarkan Pelatihan Membuka Mata Bathin atau Indera Keenam, namun sayangnya sudah pulahan kali aku belajar ke berbagai Perguruan namun hasilnya selalu zonk atau nol besar.

Dan beruntung sekali aku, ketika sedang asyik berselancar didunia medi sosial, aku dapati akun dari Master Adi Putra yang selalu memposting tentang Pengalaman dan Kesaksian dari para muridnya yang belajar Ilmu Tembus Pandang.

Berangkat dari situ, akhirnya motivasi diriku yang sempat padam belajar ilmu mata bathin bangkit lagi dan akhirnya timbul semangat ingin berguru kepada Master Adi Putra untuk mengikuti Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang.

Setelah dilakukan proses Pembangkitan Jarak Jauh oleh Master Adi Putra, selanjutnya aku langsung disuruh untuk melakukan Meditasi sekitar kurang lebih 15 sampai 20 menit lamanya.

Pada saat sedang melakukan Meditasi ini, tiba-tiba jantungku berdegup dengan kencangnya seperti habis lari-lari. Kemudian setelah agak tenang, yang aku lihat adalah aku seperti melihat sebuah terowongan cahaya yang disertai dengan kabut asap yang sangat tebal.

Pengalaman lainya pada saat aku sedang latihan Meditasi Dzikir adalah melihat sosok Harimau yang tubuhnya sangat besar sekali, sosok Harimau tersebut nampak sedang berdiri dan matanya tajam menatapku.

Dan pengalaman yang paling mengesankan bagi diriku adalah, pada saat latihan Meditasi Dzikir beberapa hari, aku seperti dibawa kesebuah tempat berupa Rumah tua yang sangat besar sekali ruangnya yang dindingnya terbuat dari kayu.

Yang aku lihat dirumah besar itu, banyak sekali orang-orang yang sudah sepuh atau tua yang mengenakan pakaian Jawa Kuno tempo dulu. Dan orang-orang tua tersebut berkata kepadaku sambil berpesan, " Kalau kamu mau mendalami Ilmu Spiritual, jangan sekedar coba-coba, karena jika hanya coba-coba atau iseng belaka, tidak akan merasakan hasilnya ", selorohnya.

Dan pesan lainya dari orang-orang yang mengenakan pakian adat Jawa Kuno kepadaku adalah, harus yakin kepada Guru yang membimbingmu, niat harus kuat serta tekad harus bulat serta tidak mudah putus asa dan harus benar-benar khusyu menjalankan yang diperintahkan seorang Guru.

Itulah mungkin pengalaman diriku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, dan terus terang baru kali ini aku betul-betul merasakan bisa berjumpa dengan sosok ghaib didunia alama astral, padahal dari puluhan Perguruan yang aku ikuti, aku tidak bisa merasakan apa-apa.

Kepada Master Adi Putra, aku haturkan banyak terima kasih atas segala bimbinganya serta keilmuanya, semoga dengan kemampuan mata Bathin yang aku miliki, kelak bisa untuk membantu serta menolong sesama yang membutuhkan.

Untuk Informasi dan Pendaftran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan KLIK DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN MURID | Pelatihan Ilmu Tembus Pandang | Bpk. Erlangga ( Banten ) | No HP. 082280491902"

Posting Komentar