KESAKSIAN MURID | Pelatihan Ilmu Tembus Pandang | Bpk. Nurdin ( Karawang ) | No HP. 089504750880


TEMBUSPANDANG
- Dalam kesempatan ini izinkan aku menceritakan sedikit tentang Kesaksian serta Pengalamanku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang yang dilakukan secara Jarak Jauh.

Pengalaman pertama saat setelah dibangkitkan oleh Master Adi Putra adalah, pada saat posisi sedang melakukan Meditasi, dari kedua tangan seperti muncul hawa dingin dan sejuk yang kemudian hawa dingin tersebut menjalar keseluruh bagian tubuh.

Selanjutnya masih dalam kondisi Meditasi, ketika mata terpejam dan dalam ruangan yang gelap, aku melihat banyak sekali kilatan cahaya yang berdatangan diwajahku dan warna dominan dari cahaya itu adalah biru keputihan, cahya itu datang seperti menabrak dan menegenai tubuhku.

Lalu pengalaman lainya adalah ketika melakukan latihan Meditasi, waktu itu aku sengaka membuat sebuah bola energi yang berada ditelapak tangan, setelah energi tersebut terasa, bola energi aku masukan kedalam wajahku sendiri.

Pada saat bola energi itu aku masukan kewajah, tiba-tiba dalam pandangan mata bathin, aku melihat tepat didepanku ada bola cahaya energi yang berputar-putar dan bola energi itu aku lihat makin membesar dan mataku tiba-tiba seperti bola matanya bergerak-gerak mengikuti putaran bola energi itu.

Dan pengalaman lainya yang sempat mengagetkan diriku adalah, ketika itu aku sedang dalam keadaan berbaring tapi tidak tidur, namun tiba-tiba antara sadar dan tidak sadar, aku seperti merasakan ada yang masuk kedalam tubuhku.

Lalu tiba-tiba aku seperti ditarik keatas oleh sebuah cahaya yang cukup terang dan tubuhku secara tiba-tiba melayang keatas dan disedot oleh cahaya yang datangnya dari atas tempat tidurku.

Dan terakhir, ketika sedang latihan Meditasi Dzikir, aku melihat sebuah pusaran cahaya yang semkin lama semakin besar. Lalu aku niatkan masuk kedalam cahaya tersebut.

Ketika aku masuk kedalam pusaran cahaya terlihat banyak sekali bentik bayangan hitam yang berterbangan dan setelah itu aku melihat sebuah bangunan candi zaman kerajaan dulu yang sangat indah seklai arsitektur bangunanya.

Itulah barangkali sekilas tentang Pengalaman serta Kesaksian diriku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang dan Bio Energi Sejati secara jarak jauh, semoga dengan keilmuan ini mata batjinku semakin tajam dan keilmuan ini bisa membantu dan menolong orang lain.

Terima kasih aku ucapkan kepada Master Pembimbing Adi Putra, aku mohon agar terus dibimbing dan diarahkan agar keilmuan ini bisa semakin mendekatkan aku kepada Allah SWT serta dapat bermanfaat untuk keperluan hidupku. 

Bagi yang tertarik ingin mengikuti Pelatihan Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang, silahkan bisa Klik PENDAFTARAN 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN MURID | Pelatihan Ilmu Tembus Pandang | Bpk. Nurdin ( Karawang ) | No HP. 089504750880"

Posting Komentar