KESAKSIAN MURID Komunitas Tembus Pandang || Bpk. Rustamadi ( Yogyakarta ) || No HP. 085330139887


TEMBUSPANDANG
- Ini merupakan sebuah Kesaksian serta Pengalaman singkatku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang dan Aktivasi Bio Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang Jarak Jauh yang dibimbing langsung oleh Master Adi Putra.

Pada saat setelah dilakukan proses Pembangkitan dari jarak jauh, waktu itu aku langsung disuruh untuk melakukan Meditasi. Pada saat sedang Meditasi iniyang aku rasakan adalah aku seperti berada pada sebuah tempat yang sangat tenang sekali.

Lalu selanjutnya adalah seperti ada hawa hangat yang masuk kedalam tubuh, yang semakin lama hawa hangat itu terasa menyebar keseluruh tubuh dan rasa hangat itu yang aku rasakan lumayan lama juga.

Namun setelah semua proses itu selesai, yang aku rasakan adalah rasa hangat yang menyelimuti tubuh itu sepertinya terus saja aku rasakan dan tubuh terasa sangat enak dan segar sekali rasanya.

Pengalaman lainya sewaktu aku melakukan Meditasi Dzikir adalah, dalam keadaan mata terpejam aku seperti melihat banyak sekali cahya berwarna-warni yang berpencar sangat terang cahayanya.

Setelah hilangnya cahaya itu lalu munculah beberapa kelebat bayangan yang bentuk tubuhnya agak kurang jelas tapi bentuknya seperti manusia, bayangan hitam tersebut seperti muncul dan berlalulalang didepanku sewaktu meditasi.

Lalu yang membuatku kaget serta merinding adalah, dalam kondisi sedang melakukan Meditasi Dzikir, tiba-tiba didepan muncul sosok Harimau Loreng yang tubuhnya sangat besar sekali, dan ketika itu matanya tajam menatap aku.

Dan pengalaman ketika aku mempraktekan keimuan ini untuk penyembuhan penyakit, ketika itu ada seorang teman yang sedang sakit kepala dan sakit pada bagian tenggorokan, ketika aku tarik penyakitnya sekitar 1 menit, seketika itu juga sakit kepala dan sakit tenggorokanya langsung sembuh.

Itulah mungkin sekilas tentang Kesaksian serta Pengalamanku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, semoga keilmuan ini semakin bermanfaat untuk diri pribadi dan untuk orang lain. 

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan KLIK DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN MURID Komunitas Tembus Pandang || Bpk. Rustamadi ( Yogyakarta ) || No HP. 085330139887"

Posting Komentar