KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Romadona ( Barito - Kalimantan ) || No HP. 0853489690XX


TEMBUSPANDANG
- Pada kesempatan ini aku ngin menceritakan secara singkat pengalaman serta kesaksian diriku setelah mengikuti pelatihan ilmu tembus pandang dan bio energi sejati kepada Master Adi Putra.

Awalnya, pada saat proses Pembangkitan yang dilakukan secara jarak jauh yang dibimbing oleh Master Adi Putra, tiba-tiba tubuh terasa seperti ada sesuatu yang mengalir, persis seperti ada semut yang merambat disekujur tubuh.

Lalu pada saat aku latihan mengolah energi atau melatih kepekaan energi melalui telapak tangan, yang aku rasakan dari telapak tangan seperti keluar energi yang padat serta terjadi tolak menolak dan selanjutnya telapak tangan terasa panas.

Selanjutnya pengalaman pada saat sedang latihan Meditasi Dzikir, yang paling aku rasakan adalah diantara kedua alis seperti berdenyut-denyut, setelah itu muncul kilatan-kilatan cahaya putih yang sangat terang sekali.

Pengalaman lainya sewaktu aku sedang latihan meditasi, ketika itu ruangan sengaja aku gelaokan supaya lebih terasa tenang dan fokus, dan tiba-tiba aku melihat dijendela ada sosok makhluk ghaib yang sepertinya sedang memperhatikan diriku.

Dan aku ucapkan syukur alhamdulillah, kini setelah mengikuti pelatihan Ilmu Tembus Pandang, aku sering melihat kelebatan-kelebatan dari sosok makhluk ghib jika malam hari dan sepertinya mata bathinku kini bertambah peka.

Insya Allah akan aku latih dan asah terus teknik keilmuan ini, agar ketajaman mata bathinku terus bertambah peka, karena jujur selama ini, sudah kesana kemari belajar mata bathin tidak pernah berthasil dan baru kali ini di Komunitas Tembus Pandang, mata bathinku mulai terbuka.

Bagi anda yang tertarik ingin mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan bisa hubungi No Whatsapp 081221521705.

Atau anda bisa KLIK DISINI 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Romadona ( Barito - Kalimantan ) || No HP. 0853489690XX"

Posting Komentar