KESAKSIAN MURID || Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Totok Ari ( Bekasi - Jawa Barat ), No HP. 0856-9341-4152

MERINDING...!! PERTAMA KALI LIHAT GENDERUWO


TEMBUSPANDANG
- Izinkanlah pada kesempatan ini aku ingin menceritakan pengalamanku serta kesaksian diriku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang di Komunitas Tembus Pandang, yang kebetulan ketika itu aku bisa silaturahmi langsung dengan Master Adi Putra di Indramayu.

Awalnya sebenarnya aku samasekali tidak ada niatan untuk bersilaturahmi ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang, namun entah kenapa waktu itu setelah aku berziarah ke Maqom Kanjeng Sunan Gunung Jati, tiba-tiba hatiku merasa tergerak untuk datang silaturahmi ke Master Adi Putra.

Pengalaman pada saat dilakukan proses Pembangkitan yang langsung dibimbing oleh Master Adi Putra, aku merasakan disekujur tubuh seperti ada sebuah energi yang masuk dan menjalar serta merambat dari ujung kepala sampai ujung kaki.


Kemudian setelah dilakukan prose Pembangkitan, selanjutnya oleh Master Adi Putra aku langsung disuruh untuk melakukan latihan Meditasi Dzikir dengan penuh keyakinan dan kepasrahan kepada Allah SWT.

Pengalaman pada saat sedang melakukan Meditasi Dzikir ini adalah dalam keadaan mata terpejam, tiba-tiba muncul seperti percikan cahaya atau sinar yang kecil dan setelah itu muncul gambaran awan putih yang datang bergulung-gulung didepanku.

Lalu selanjutnya, ketika aku dibimbing untuk melakukan praktek Terawangan Ghaib jarak jauh, ketika itu aku berniat melihat sosok ghaib yang ada dirumah saudaraku. Pada saat aku lihat dengan Mata Bathin, terlihat didalam rumah ada sosok makhluk kecil mirip tuyul dan sosok wanita berambut panjang.


Kemudian pada saat aku mencoba mendeteksi keberadaan makhluk ghaib disebuah kebun kosong, tiba-tiba bulu kuduku terasa merinding semua karena secara tiba-tiba dihadapanku muncul sosok tinggi besar dengan rambutnya yang gimbal dan matanya seperti mau keluar yang ternyata adalah sosok Genderuwo.

Itulah barangkali kesaksian dari diriku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang yang seketika itu juga langsung dipraktekan kemampuanya, dan terus terang saja hal ini merupakan sebuah pengalaman yang baru aku alami.

Untuk Pendaftaran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan KLIK DISINI


 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN MURID || Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Totok Ari ( Bekasi - Jawa Barat ), No HP. 0856-9341-4152"

Posting Komentar