KESAKSIAN Murid Cilik || Nayla ( 13 Tahun ), Indramayu


TEMBUSPANDANG
- Inimerupakan sebuah Kesaksian dari seorang Murid Cilik Komunitas Tembus Pandang yang masih berusia sekitar 13 tahun dan masih duduk di bangku pendidikan Sekolah Dasar di Desa Kertanegara Kecamatan Haurgeulis.

Setelah dilakukan proses Pembangkitan Mata Batin atau Indera Keenamnya, saat itu juga Nayla langsung dites untuk mempraktekan mendeteksi atau melakukan Terawangan makhluk ghaib dari Jarak Jauh.

Pertama kali, Nayla disuruh untuk melakukan Terawangan pada sebuah Jembatan yang dikenal cukup angker yang masih berada didaerah Indramayu. Pada saat mata dipejamkan untuk melakukan Terawangan Ghaib.

Dijembatan angker itu, ia melihat ada sosok siluman buaya yang sedang menganga mulutnya dan posisinya tepat berada dibawah jembatan. Dan tepat diatas Jembatan, mata bathinya melihat ada sosok wanita berambut panjang yang sedang berdiri.

Kemudian selanjutnya, ia disuruh untuk mendeteksi keberadaan Makhluk Ghaib yang berada dirumah salah seorang temanya yang konon katanya agak angker dan sering ada penampakan dari beberapa makhluk ghaib.

Pada saat sedang diterawang menggunakan Mata Bathin, dirumah temanya tersebut muncul sosok Gendoruwo yang berada dikamar paling belakang. kemudian dibagian dapur ia juga melihat sosok anak kecil berkepala botak mirip tuyul yang hanya mengenakan celana dalam.

Itulah sepenggal cerita tentang Kesaksian dari seorang Nayla yang usianya terbilang masih belia dan anak-anak. Semoga kekuatan Mata Bathinya kelak akan berguna serta bermanfaat ketika sudah menginjak usia dewasa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN Murid Cilik || Nayla ( 13 Tahun ), Indramayu"

Posting Komentar