KESAKSIAN MURID Komunitas Tembus Pandang | Bpk. Suko Wadi ( Brebes - Jawa Tengah ) No HP. 08132801348X


TEMBUSPANDANG
- Pada kesempatan ini izinkan aku menceritakan tentang Kesaksian serta Pengalamanku pada saat dilakukan proses Pengaktifan Bio Energi Sejati dan Pembangkitan Mata Bathin dari Jarak Jauh yang dilakukan oleh Master Adi Putra.

Setelah meminum air putih yang sudah di isi oleh Master Adi Putra, selanjutnya aku melakukan Meditasi Ketenangan didalam kamarku sendiri. Pada saat Meditasi beberapa menit, yang aku rasakan dari punggung sangat terasa sekali ada hawa panas yang merambat hingga bagian leher.

Lalu berikutnya saat melatih kepekaan energi yang berada ditelapak tangan, aku merasakan ditepalak tangan seperti ada sebuah energi yang menggumpal dan rasanya seperti saling tolak menolak, mirip seperti magnet yang didekatkan.

Kemudian pada saat masih dalam kondisi Meditasi, aku merasakan walaupun dalam kondisi mata terpejam, tapi aku seperti bisa melihat susana alam yang berada diluar rumah yang aku tempati, padahal saat itu kamar ruangan dalam keadaan gelap.

Pengalaman lainya ketika aku latihan Meditasi adalah, aku sempat melihat cahay berwarna putih seukuran bola bisbol namun cahayanya terlihat sangat terang sekali, saat itu aku mencoba untuk terus melihat pada bola cahaya itu.

Lalu pada saat sedang latihan Teknik Gerak Rasa dalam kondisi bersila atau duduk, tiba-tiba kedua tanganku atau tepatnya ditelapak tangan keluar cahaya terang berwarna biru dan aku lihat itu dengan mata bathin.

Mungkin itulah Kesaksian serta Pengalman singkatku pada saat dilakukan proses Aktivasi Bio Energi Sejati dan Pembangkitan Mata Bathin. Insya Allah keilmuan ini akan terus aku latih agar semakin tajam mata bathinku.

Untuk Master Adi Putra, aku mohon keridhoanya untuk mengamalkan keilmuan yang telah diberikan kepadaku. Semoga dengan wasilah keilmuan yang telah aku dapatkan dari Master Adi bisa bermanfaat untuk dapat membantu sesama yang membutuhkan.

Untuk Informasi Pendaftaran Pelatihan, silahkan hubungi 081221521705.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN MURID Komunitas Tembus Pandang | Bpk. Suko Wadi ( Brebes - Jawa Tengah ) No HP. 08132801348X"

Posting Komentar