KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Yono ( Jakarta ), No HP. 087874630591


MELIHAT DIRI SENDIRI SEDANG MEDITASI DAN MAMPU MELIHAT MAKHLUK GHAIB

TEMBUSPANDANG - Sebetulnya sudah cukup lama juga aku berkeinginan untuk bersilaturahmi ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang, untuk mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang dan Ilmu Terapi Pengobatan bersama Master Adi Putra, dan alhamdulillah keinginan itu terlaksana pada bulan Januari kemarin.

Untuk mempersingkat waktu, inilah pengalaman serta kesaksian diriku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang yang waktu itu dibimbing langsung oleh Master Adi Putra. Waktu itu proses Pembangkitan dilakukan sekitar kurang lebih jam 22.30 wib.

Pengalaman pertama pada saat sedang melakukan Meditasi sekitar 15 menit, yang aku rasakan adalah dalam pandangan mata bathin melihat sosok wanita berupa nenek-nenek yang mengenakan jubah hitam dan ketika terlihat wajahnya sungguh amat menyeramkan yang membuat bulu kuduk merinding, sekilas wajahnya peyot mirip Mak Lampir.

Selanjutnya adalah dalam posisi masih melakukan latihan Meditasi, pandangan mata bathinku seakan dirahkan kepada sebuah pemandangan aam pegunungan, dan betapa kagetnya aku ketika melihat sebuah air terjun dipegunungan tersebut, tepat dijatuhnya air terjun, seperti ada sosok yang mirip dengan diriku sedang melakukan meditasi.

Lalu setelah diberikan kunci lafadz dzikir oleh Master Adi Putra, aku langsung disuruh untuk melakukan latihan Meditasi Dzikir yang kedua kalinya. Pada saat sedang asyik menyelami dunia meditasi ini, tiba-tiba dihadapanku muncul sosok yang mirip dengan Kanjeng Sunan Kalijaga dengan mengenakan pakaian khas jawa dan memakai blankon.

Dan berikutnya pada saat aku praktek latihan mendeteksi makhluk ghaib, aku dapat melihat sosok makhluk ghaib dengan perawakan tinggi besar dan tubuhnya dipenuhi dengan bulu, jika aku lihat tampangnya mirip dengan sosok gendoruwo, dengan sorot matanya yang merah menyala serta mulut dipenuhi dengan taring panjang.

Ketika sedang asyik mengobrol dengan Master Adi Putra serta salah seorang asistenya, secara tiba-tiba aku seperti melihat sosok Kuntilanak berada dibelakangku, sosok ini terlihat oleh pandangan mata bathinku. Dan ketika aku tanyakan hal ini kepada Master Adi Putra, dibenarkan oleh beiau.

Itulah barangkali sekelumit tentang keaksian serta pengalamanku pada saat setelah mengikuti Pelathan Ilmu Tembus Pandang di Basecamp, semoga dengan keilmuan ini semakin mendekatkan diriku kepada Allah SWT karena ternyata dialam dunia ini ternyata kita tidak hidup sendirian, tapi masih ada makhluk lainya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Yono ( Jakarta ), No HP. 087874630591"

Posting Komentar