KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Jusman ( Sulawesi Barat ), No Hp. 085230895649


Ketika Meditasi, Bertemu dengan Sosok Kuntilanak dan Gendoruwo

TEMBUSPANDANG - Sebetulnya sudah hampir 3 bulan aku terus mengikuti berbagai postingan dari Master Adi Putra di media sosial, baik melalui facebook atau instagram. Aku merasa tertarik karena terus terang ingin sekali memiliki kemampuan mengobati orang sakit serta membuka mata bathin.

Setelah hampir 3 bulan lamanya, akhirnya dengan sebuah keyakinan yang penuh dalam hati serta kepasrahan kepada Allah SWT, aku niatkan untuk mengikuti pelatihan Ilmu Tembus Pandang serta Ilmu Pengobatan yang ada di Komunitas Tembus Pandang secara jarak jauh.

Dan pada malam harinya sekitar jam 21.30 wib, aku langsung melakukan proses Pembangkitan jarak jauh yang diwedar langsung oleh Master Adi Putra. Pada saat setelah dilakukan proses Pembangkitan, oleh Master Adi aku langsung disuruh untuk melakukan Meditasi.

Pada saat awal Meditasi, yang aku rasakan tubuh terasa sangat panas sekali, lalu berikutnya adalah aku merasakan tubuhku seperti mau menghilang karena tidak bisa merasakan apa-apa lagi dan entah seperti berada dimana tubuh ini, namun secara tiba-tiba seperti ada energi yang masuk kedalam tubuhku yang membuat aku kontrol diri.

Kemudian pengalaman saat masih dalam kondisi Meditasi adalah, yang aku rasakan sukmaku seperti mau keluar dari dalam tubuh wadagku namun masih tertahan. Saat itu dalam pandangan mata bathin yang amat jelas, aku melihat sosok Kuntilanak dan pocong dengan raut wajah yang agak menakutkan.

Lalu pada saat melakukan latihan teknik Gerak Rasa, atau mengolah energi hawa murni dalam tubuh, kedua tanganku bergerak dengan sangat kencang serta seperti membuat gerakan menarik energi negatif yang berada didalam seluruh tubuhku, saat itu dari dalam tubuh terasa seperti banyak sosok ghaib yang keluar.

Pengalaman lainya pada saat aku latihan Meditasi Dzikir adalah pertama aku seperti melihat sebuah cahaya berwarna putih yang menyala terang dan selepas itu tiba-tiba aku seperti masuk kedalam sebuah alam yang tidak aku kenali, yang pasti alamnya berbeda dengan alam nyata.

Dialam yang suasananya temaram itu aku seperti berjalan dan ditengah perjalanan aku menjumpai sosok makhluk ghaib yang jika dalam dunia nyata mirip seperti Gorila, tapi jika aku perhatikan sosok itu seperti Gendoruwo dengan matanya yang merah menyala.

Terus terang saja, baru kali ini aku mengalami pengalaman yang begitu dahsyat dari keilmuan Ilmu tembus Pandang. Hampir 10 tahun aku belajar ilmu supranatural, namun baru kali ini, sebuah keilmuan betul-betul langsung bisa aku rasakan.

Semoga Master Adi Putra beserta denga team dari Komunitas Tembus Pandang selalu mendapatkan keberkahan baik kesehatan dan nikmat lainya, dan semoga keilmuan yang telah aku pelajari ini bisa bermanfaat bagi diri pribadi maupun untuk membantu sesama.

Untuk Informasi Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan Klik PENDAFTARAN


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Jusman ( Sulawesi Barat ), No Hp. 085230895649"

Posting Komentar