KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Meldi ( Bekasi - Jawa Barat ), No Hp. 08987336617


Merasakan Sukma Keluar dari Tubuh dan Melihat Sosok Kakek Berjubah Putih

TEMBUSPANDANG - Awalnya aku merasa tertarik dengan teknik keilmuan Bio Energi yang diposting oleh Master Adi Putra di media sosial, namun setelah membaca-baca tentang teknik Ilmu Tembus Pandang tentang pembangkitan Indera Keenam, aku menjadi lebih tertarik dengan keilmuan ini.

Dan dikarenakan adanya kegiatan kesibukan, aku memutuskan untuk mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang dengan metode pelatihan dari jarak jauh yang proses pemabngkitanya dilakukan sekitar jam 22.00 wib.

Setelah dilakukan proses Pembangkitan, ketika itu oleh Master Adi aku langsung disuruh untuk melakukan Meditasi Dzikir. Didalam keadaan Meditasi Dzikir ini yang aku rasakan tubuh seperti tertekan dan tangan seperti kesemutan.

Kemudian, masih dalam kondisi duduk bersila dengan mata terpejam, tiba-tiba aku seperti melihat sebuah bayangan hitam yang sedang duduk dibelakangku. Ketika aku perhatikan dalam bathin, sosok tersebut terlihat berbentuk bayangan orang biasa pada umumnya.

Pengalaman selanjutnya, yang aku rsakan adalah tubuh seperti bergoyang kearah kiri dan kanan, dan aku juga sempat melihat dalam pengelihatan mata bathin seperti ada sosok yang kelojotan kepanasan lalu setelah itu nampak muncul sosok wanita berbaju putih dengan rambutnya yang panjang menutupi wajahnya.

Dan diakhir-akhir Meditasi Dzikir, dalam keadaan yang aku rasakan tenang, tiba-tiba sukmaku terasa keluar keatas dan lepas dari tubuh wadagku. Lalu munculah sosok kakek-kakek yang pakainya serba putih serta rambut dan jenggotnya juga berwarna putih.

Merasa penasaran dengan kehadiran sosok kakek-kakek tersebut, aku mencoba memberanikan diri untuk memberikan uluk salam. Dan kakek tersebut langsung menjawab uluk salamku itu, namun dalam bathin aku cukup penasaran dengan sosok kakek ini.

Berikutnya sang kakek-kakek itu berkata kepadaku, jika beliau mulai saat ini akan mendampingi diriku kemanapun aku akan pergi serta kakek itu mengatakan jika ia akan mendampingi serta membantu aku ketika dalam masa kesulitan.

Itulah barangkali sepenggal Pengalaman serta Kesaksian diriku pada saat dilakukanya proses pembangkitan Ilmu Tembus Pandang yang dibimbing oleh Master Adi Putra dari Jarak Jauh. Semoga keilmuan ini bisa bermanfaat serta semakin mendekatkan diri ini kepada Allah SWT. 

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan KLIK DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Meldi ( Bekasi - Jawa Barat ), No Hp. 08987336617"

Posting Komentar