KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang | Bpk. Budiyanto ( Pekalongan - Jawa Tengah ), No HP. 08529395863X

Masuk Kedalam Lorong Cahaya dan Berada di Masjidil Haram

TEMBUSPANDANG - Alhamdulilah, pada kesempatan ini, izinkan aku menceritakan secara singkat pengalaman serta kesaksian pada saat dilakukan proses Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang dan Terawangan jarak jauh yang dibimbing oleh Master Adi Putra.

Setelah dilakukan proses Pembangkitan Mata Bathin, langkag berikutnya adalah aku disuruh untuk melakukan proses latihan Meditasi Dzikir yang aku lakukan didalam kamarku sendiri dengan keadaan lampu kamar dipadamkan.

Dalam keadaan sedang Meditasi Dzikir ini, rasa kantuk yang sangat berat menggelayuti mataku, seakan mata ini tidak bisa dibuka. Dan tiba-tiba dalam keadaan mata terpejam aku seperti melihat sebuah lorong cahaya tepat berada didepanku.

Seketika itu juga dalam bathin ada niatan untuk masuk kedalam lorong cahaya itu, dan tiba-tiba saat itu juga tubuhku terasa tersedot masuk kedalam lorong itu. Ketika masuk kedalam lorong cahaya aku tidak berjalan, akan tetapi aku seperti masuk ke lorong itu dalam keadaan terbang.

Kemudian masih dalam keadaan posisi Meditasi, aku melihat didalam ruanganku yang aku gunakan untuk tempat berdzikir, terlihat dipenuhi oleh banyak sekali makhluk yang tubuhnya dipenuhi dengan cahaya, aku sendiri merasa heran dengan penampakan makhluk bercahaya itu.

Dan pengalaman yang sangat indah dan menyentuh qolbu adalah, dalam posisi sedang Meditasi, seakan aku sedang beribadah di Masjidil Haram atau berada di Mekah. Ini merupakan sebuah pengalaman spiritual yang betul-betul tidak bisa aku lupakan.

Itulah barangkali sekilas tentang kesaksian serta pengalamanku pada saat dilakukan prose Pemabngkitan Ilmu Tembus Pandang, semoga dengan wasilah keilmuan ini semakin membuat diriku dekat kepada Allah SWT.

Bafi yang tertarik ingin mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan KLIK PENDAFTRAN

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang | Bpk. Budiyanto ( Pekalongan - Jawa Tengah ), No HP. 08529395863X"

Posting Komentar