KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Kasimun ( Tangerang – Banten ), No HP. 085713505220


Melihat Makhluk Ghaib Bergelantungan Dipojok Rumah

TEMBUSPANDANG – Ini merupakan sebuah kesaksian singkatku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang dan Indera Keenam di Komunitas Tembus Pandang yang ketika itu aku belajar pelatihan dengan dating langsung ke Basecamp Tembus Pandang.

Pada saat setelah dilakukan prose Pembangkitan oleh Master Adi Putra, pada bagian kepala yang aku rasakan merinding semua dan seperti tertiup oleh hawa yang dingin. Selepas itu, ketika melakukan Meditasi didalam Basecamp, aku dibimbing untuk melakukan cara Meditasi.

Pada saat sedang latihan Meditasi ini, pertama yang aku rasakan dan aku lihat adalah, dalam pandangan bathin aku seperti dibawa kesebuah tempat berupa Hutan yang sangat lebat dengan pohonya yang menjulang keatas, serta daun pohon yang sangat lebat.

Ditengah Hutan itu aku seperti menemukan sebuah sungai yang dipenuhi dengan bebatuan dan airnya cukup jernih dan bersih. Dan disungai yag mengalir dengan cukup deras itu, aku melihat ada sesosok siluman ular yang tubuhnya berwarna hijau.

Lalu pengalaman selanjutnya adalah, ketika posisi masih dalam keadaan Meditasi, tiba-tiba dari arah depan Nampak muncul sebuah cahaya berwarna putih yang semakin lama cahaya atau sinar itu semakin mendekat, lalu sampai akhirnya cahaya itu seperti menabrak tubuhku.

Selesai praktek latihan Meditasi Dzikir, berikutnya oleh Master Adi Putra aku disuruh untuk praktek tes kepekaan Mata Bathin. Pertama, aku disuruh untuk melihat telapak tangan Master Adi dalam keadaan mata tertutup, ketika aku lihat ditelapak tangan Master Adi ada sebuah cahaya putih terang yang ditengah-tengahnya ada cahaya warna ungu.

Berikutnya adalah aku disuruh untuk mempraktekan latihan kemampuan Terawangan jarak jauh dengan kekuatan mata bathin. Saat itu aku mencoba untuk menerawang rumah saudaraku yang ada di daerah Cilacap, Jawa Tengah.

Pada saat aku lihat dan deteksi dari jarak jauh, awalnya aku melihat Rumah saudaraku itu dari arah depan, dan ternyata didepan rumahnya kosong tidak ada makhluk ghaib. Selanjutnya aku coba telusuri dibagian belakang rumahnya, dan betapa kagetnya aku ketika melihat dipojok rumah, ada sosok wanita bergelantungan dengan posisi kaki diatas dan kepala dibawah.

Ketika latihan melihat Makhluk Ghaib dengan mata terbuka disebuah kebun kosong, dari balik pohon pisang aku melihat sosok putih seperti pocong yang melintas dan seperti berjalan. Ketika aku perhatikan terus dengan mata terbuka, sosok putih yang melayang itu lama-lama menghilang.

Itulah mungkin sekilas pengalamanku setelah mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang dan Terawangan di Komunitas Tembus Pandang yang dibimbing langsung oleh Master Adi Putra. Sungguh merupakan sebuah pengalaman yang baru aku alami. Dan semoga dengan keilmuan ini semakin mendekatkan diriku kepada Allah SWT serta bias untuk membantu orang lain.

Untuk Informasi Pendaftaran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan KLIK DISINI 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Kasimun ( Tangerang – Banten ), No HP. 085713505220"

Posting Komentar