KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Andes Maulana ( Malaysia ), No Hp. +60164822187


Melihat Diri Sendiri sedang Meditasi di Dalam GOA

TEMBUSPANDANG - Ini adalah sebuah Kesaksian serta Pengalamanku pada saat mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang jarak jauh yang dibimbing langsung oleh Master Adi Putra, bimbingan keilmuan ini dilakukan melalui whatsapp.

Setelah menyediakan segelas air minum, oleh Master Adi Putra aku disuruh untuk langsung disuruh untuk meminum air putihnya. Selesai minum air putih, tiba-tiba yang aku rasakan tubuh seperti berguncang dengan hebatnya dan sukma seperti ingin keluar dari raga.

Kemudia yang aku rasakan selanjutnya adalah, dalam kondisi mata tertutup dan berada didalam ruangan, telinga terasa sangat panas sekali dan seperti tersetrum. Dan setelah itu aku juga mendengar suara jeritan-jeritan sosok wanita ditelinga.

Pengalaman lain pada saat melakukan Meditasi Dzikir, tubuh terasa panas sekali dan bergerak-gerak kesana kemari. Setelah itu dalam kondisi mata terpejam dan ruangan yang gelap, aku melihat sebuah cahaya mirip kilat putih yang menyambar dan setelah itu aku melihat seperti sosok Harimau warna kuning sedang mengaum.

Selanjunya, ketika latihan Meditasi Dzikir, aku juga sempat melihat berbagai warna cahaya berkilauan, ada warna merah, warna putih terang benderang, warna kuning keemasan, warna hijau serta warna cahaya keunguan dan terakhir aku melihat tulisan huruf Arab, Lam dan Ba.

Dan pengalaman yang membuatku terkejut serta mengagetkan adalah ketika latihan Meditasi Dzikir, didalam ruangan terasa ada ledakan yang sangat besar sekali dan setelah adanya ledakan itu aku seperti melihat lautan yang cukup luas serta alam pegunungan yang indah menghijau.

Hal yang cukup membuatku aneh adalah, selesai proses Pembangkitan Jarak Jauh yang diwedar langsung oleh Master Adi Putra, setiap aku memejamkan kedua mata, dalam pandangan Mata Bathin aku seperti melihat diriku sendiri sedang meditasi didalam sebuah goa yang sunyi.

Sungguh pengalaman yang sangat luar biasa yang aku dapatkan setelah mengikuti proses Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang, semoga ini akan semakin mendekatkan diri ini kepada Allah SWT, serta semoga keilmuan ini bisa bermanfaat.

Untuk Pendaftaran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang dan Terawangan, silahkan Klik PENDAFTARAN

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Andes Maulana ( Malaysia ), No Hp. +60164822187"

Posting Komentar