KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Rizal ( Serang - Banten ), No Hp. 089527491176


TEMBUSPANDANG
- Semenjak dari usia muda, aku merupakan salah seorang pecinta ilmu supranatural dan spiritual, sehingga ketika aku melihat-lihat postingan dari Master Adi Putra tentang Ilmu Mata Bathin, aku menjadi tertarik ingin mengikuti pelatihan.

Dan karena ada waktu yang senggang dan luang, aku memutuskan untuk bersilaturahmi langsung ke Indramayu untuk mengikuti Pelatihan Ilmu Tembus Pandang. Di Basecamp aku bisa ngobrola langsung dengan Master Adi sekaligus menimba Ilmu Mata Bathin dan Ilmu Terapi Pengobatan.

Setelah proses Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang, oleh Master Adi aku langsung disuruh untuk melakukan latihan Meditasi. Pada saat sedang Meditasi ini pengalaman pertama adalah aku seperti melihat sebuah danau yang cukup indah sekali dan berwarna hijau menghampar.

Lalu selanjutnya masih dalam keadaan melakukan Meditasi didalam Basecamp, dari arah depan aku seperti melihat sosok bayangan yang semakin lama terlihat jelas sosoknya yaitu berwujud seperti Ajengan atau sosok Wali dengan jubah putih kebesaran orang Arab.

Berikutnya, setelah melakukan proses Pembangkitan dan latihan Meditasi, oleh Master Adi Putra aku disuruh praktek menggunakan kekuatan Mata Bathin. Ketika itu aku disuruh untuk melihat telapak tangan kanan Master Adi, ketika aku fokuskan dengan mata bathin, ditelapak tangan Master Adi terlihat gambar mahkota Raja dan sosok makhluk bersayap putih.

Kemudian pada saat latihan praktek Ilmu Terawangan jarak jauh, ketika itu aku niatkan untuk melihat sebuah tempat maqom keramat yang ada di Kota Serang. Ketika aku coba fokuskan, disebuah Masjid kecil yang ada keranda mayatnya, berdiri sosok wanita berambut panjang dengan mengenakan gaun warna putih sedang berdiri.

Dan ketika mencoba melakukan Terawangan pada sebuah tempat angker yang belum pernah aku tahu tempatnya, yaitu sebuah jembatan, terlihat diatas jembatan ada sosok laki-laki kurus dan berkepala pelontos tanpa memakai pakaian dengan ukuran telinga memanjang keatas, sepertinya sosok itu adalah Jin penunggu Jembatan.

Itulah mungkin sekelumit tentang Kesaksian serta Pengalaman diriku setelah mengikuti Pembangkitan Ilmu Tembus Pandang dan Terawangan di Komunitas Tembus Pandang. Semoga hal ini akan semakin menambah kekuatan keimanan diriku kepada Allah SWT serta mampu mengamalkan untuk menolong sesama.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Ilmu Tembus Pandang, silahkan KLIK DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESAKSIAN MURID Pelatihan Ilmu Tembus Pandang || Bpk. Rizal ( Serang - Banten ), No Hp. 089527491176"

Posting Komentar